KAPANLAGI NETWORK
MORE

Berhati Mulia, Anak 8 Tahun Sumbangkan Telur Paskah & Makanan

Rabu, 19 April 2017 12:35 Penulis: Rohmitriasih
Photo: Copyright metro.co.uk

Vemale.com - Namanya Brodie Carr, saat ini usianya baru 8 tahun. Meski begitu, Brodie adalah seorang anak yang berhati mulia, ramah dan penuh kasih sayang. Ia bahkan telah menyumbangkan ratusan telur paskah dan makanan kepada anak-anak yang sedang sakit di rumah sakit di dekat tempat tinggalnya di Grappenhall, di Warrington, Cheshire.

Dikutip dari laman metro.co.uk, beberapa waktu lalu sebelum paskah Brodie mengunjungi rumah sakit dan melihat ada banyak anak-anak yang sakit. Anak manis tersebut lantas tersentuh hatinya. Ia mengatakan kepada orang tuanya ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka.

Brodie berbagi telur paskah dan makanan di rumah sakit | Photo: Copyright metro.co.uk

Brodie memutuskan untuk menabung uang sakunya dan memecah tabungan tersebut sebagai bantuan anak-anak yang sedang sakit. Ia berencana membeli telur paskah, cokelat dan makanan untuk anak-anak yang sedang sakit tersebut. Anak itu bahkan melakukan penggalangan dana dan berhasil mengumpulkan cukup dana untuk membeli ratusan telur paskah serta makanan.

Rae Carr, ibu Brodie mengatakan, "Beberapa waktu lalu kami mengunjungi rumah sakit dan membicarakan anak-anak yang sedang sakit di sana. Ia mengetahui bahwa di rumah sakit tak ada banyak makanan khusus buat anak-anak. Brodie sangat marah dengan hal itu. Ia lalu mengatakan akan menabung uang sekolahnya dan membeli makanan untuk anak-anak yang sakit."

Brodie saat membeli makanan untuk disumbangkan | Photo: Copyright metro.co.uk

Saat Hari Paskah tiba, Brodie memutuskan untuk membagi makanan dan telur paskah ke anak-anak yang sedang sakit. Ia pun membeli ratusan telur paskah, cokelat dan berbagai makanan. Ia membeli itu semua dari uang saku yang ia tabung dan beberapa dana tambahan yang disumbangkan beberapa kerabatnya.

"Aku sangat bangga dengannya. Aku dibuatnya menangis karena terharu sekaligus bangga,' tambah Rae. Sedangkan Brodie, ia mengatakan "Aku melakukannya karena kasihan melihat mereka. Mereka tak punya makanan. Aku ingin berbagi kebahagiaan di hari yang bahagia dan istimewa."

Atas apa yang dilakukan Brodie, banyak orang merasa terharu dan bangga. Kisah yang begitu menginspirasi. Semoga Tuhan selalu memberkatimu Brodie. Terus jadilah orang baik untuk selama-lamanya.

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Baby Margaretha Akui Salah Langkah Awali Karir