Sukses

Lifestyle

Jadi Model, Gadis Kembar Albino Buktikan Bahwa Mereka Juga Cantik

Bicara mengenai kecantikan, cantik itu seperti apa sih? Apakah cantik adalah seseorang yang punya fisik sempurna? Apakah cantik adalah seseorang yang punya kulit putih, bibir merah delima, mata belok dan rambut hitam legam mempesona?

Tak harus selalu sempurna, pada dasarnya setiap wanita itu cantik. Apapun dan bagaimana pun ia, ia selalu punya sisi kecantikan sendiri-sendiri dalam dirinya. Bahkan, beberapa orang dengan kekurangan atau fisik yang tak sempurna dan berbeda dari orang lain pada umumnya justru memancarkan kecantikan alami yang mengagumkan. Seperti sepasang gadis kembar dengan kondisi albino berikut ini.

Lara dan Mara adalah model kembar dengan kondisi albino | Photo: Copyright boredpanda.com

Nama mereka adalah Lara dan Mara Bawar. Keduanya merupakan gadis berusia 11 tahun dengan kondisi albino yang bekerja sebagai supermodel asal Sao Paulo, Brazil. Walau kondisinya tidak sama seperti orang lain, keduanya adalah gadis-gadis yang luar biasa, ramah dan menerima dengan kondisinya tulus.

Dikutip dari laman boredpanda.com, kondisi albino yang membuat kulit, rambut dan semua anggota tubuhnya pucat dan putih justru menjadikan mereka terlihat sangat manis, mengagumkan dan mempesona. Apa yang mereka alami bahkan telah menjadi inspirasi buat semua orang bahwa kekurangan bisa berubah menjadi kelebihan jika itu diterima dengan tulus, perasaan bahagia dan ikhlas.

Lara dan Mara telah membuktikan bahwa kondisi albino bukan halangan bagi keduanya untuk mencetak prestasi dan berkarya. Kini, keduanya adalah supermodel yang terkenal di Brazil. Mereka berhasil menarik perhatian seorang fotografer asal Swiss yakni Vinicius Terranova untuk membuat potret dengan judul 'Flores Raras (Bunga Langka)' dengan model keduanya di dalamnya.

Lara dan Mara buktikan bahwa gadis albino juga cantik | Photo: Copyright boredpanda.com

Selain mengajak Lara dan Mara, fotografer tersebut juga mengajak kakak mereka yakni Sheila yang tidak mengalami kondisi albino. Banyak netizen menilai bahwa penampilan Lara dan Mara sangat menarik dan mengagumkan. Mereka telah membuktikan bahwa seseorang dengan kondisi albino juga cantik dan berprestasi.

Lara dan Mara telah membuktikan bahwa kekurangan di dalam dirinya tidak seharusnya membuat mereka minder, rendah diri atau pun sedih.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading