Sukses

Lifestyle

Tak Punya Tangan, Pria Ini Inspirasi Banyak Orang, Alasannya...

Sudahkah kamu bersyukur hari ini? Bersyukur karena masih bisa bernafas dengan baik, bersyukur karena terlahir dengan kondisi fisik yang sempurna dan utuh, bersyukur karena masih memiliki pekerjaan, bersyukur karena masih bisa melihat dunia dan keindahannya?  

Terkadang, kita semua terlalu sibuk mengeluh dan lupa untuk bersyukur. Apapun dan bagaimana pun kondisi kita, penting bagi kita untuk selalu bersyukur dan menerima hidup dengan lapang dada. Karena apa? Di luar sana, masih ada banyak orang yang hidupnya diselimuti berbagai kekurangan namun masih bisa mensyukuri hidupnya. Seperti pria bernama Amir Hussain berikut ini.

Amir kehilangan kedua tangannya sejak usia belia | Photo: Copyright boldsky.com

Siapa Amir Hussain?
Amir adalah seorang pria muda yang kehilangan kedua tangannya saat ia masih sangat belia. Walau telah kehilangan kedua tangannya dan tidak tampak seperti orang-orang pada umumnya, Amir tak pernah mengeluh. Ia juga tak pernah minder apalagi sedih dengan kondisinya.

Dikutip dari laman boldsky.com, pria ini kini bahkan telah menjadi sosok inspiratif untuk orang-orang di sekitarnya. Tak memiliki tangan bukan berarti harus menggantungkan hidup pada orang lain. Amir adalah sosok pemuda yang sangat mandiri, melakukan apapun yang ia suka dengan kakinya, rajin menolong orang-orang di sekitarnya bahkan telah menjadi pemain kriket terbaik di desanya.

Amir mampu bermain kriket dengan sangat baik | Photo: Copyright boldsky.com

Berbeda Bukan Akhir Segalanya, Amir Selalu Bersyukur dengan Kondisinya
Tak memiliki tangan bukan akhir dari segalanya. Tidak memiliki apa yang harusnya dimiliki justru membuatnya jadi pribadi yang lebih semangat, lebih mandiri dan tak pernah mengeluh. Pemuda ini bahkan mengaku bahwa ia bersyukur dengan kondisinya.

Hidup dengan kekurangan bukan alasan untuk mengeluh dan terpuruk dalam kesendirian. Kekurangan yang ada di dalam dirinya harus diubah menjadi kelebihannya yang mengesankan. Amir dikenal sebagai seorang pemuda yang rajin, punya semangat tinggi, ramah dan rendah hati. Ia juga dikenal sebagai sosok yang tak mudah pantang menyerah untuk melakukan berbagai kebaikan.

Untuk mengetahui keseharian Amir dan bagaimana pendapat orang-orang di sekitarnya terhadapnya, berikut videonya.

 

Video: Copyright by YouTube.com/Barcroft TV



Ladies, semoga kisah Amir ini membuka hati nurani kita untuk jadi pribadi yang lebih bersyukur lagi ke depannya. Apapun dan bagaimana pun kondisi kita, penting sekali untuk selalu mensyukuri dan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading