Sukses

Lifestyle

Perkenalkan Rosalekka Salim, Wanita Tangguh Supir Truk Kontainer

Biasanya, truk kontainer yang super besar dan berat dikendarai oleh seorang pria yang berotot kuat, tegap dan tangguh. Tapi, pernahkah kamu berpikir bahwa truk kontainer dikendarai oleh seorang wanita? Wanita yang tak hanya tangguh tapi juga feminim dan memperhatikan penampilannya sehari-hari agar selalu terlihat cantik, manis dan anggun?

Banyak dari kita yang mungkin saja tak pernah kepikiran bahwa di dunia ini ada seorang supir truk kontainer wanita. Tapi jangan salah Ladies, di Malaysia adalah seorang wanita tangguh yang juga sangat feminim dan manis bekerja sebagai supir truk kontainer.

Rosa bekerja sebagai supir truk kontainer | Photo: Copyright facebook.com/rosalekka.salim

Dikutip dari laman hmetro.com, wanita tersebut bernama Rosalekka Salim. Walau bekerja sebagai supir truk, Rosa tetaplah memperhatikan penampilannya sehari-hari sebagai seorang wanita. Ia juga berhati lemah lembut, bertutur kata yang sopan dan murah senyum. Menariknya lagi, Rosa adalah wanita yang senantiasa memakai hijab dalam kesehariannya termasuk saat ia bekerja.

Akhir-akhir ini, video Rosa saat mengendarai truk menjadi viral di kalangan netizen. Video yang diunggah akun Facebook dengan nama Roadblock Jps/polis pada 17 Februari 2017 ternyata mampu membuat nama Rosa dikenal banyak netizen di luar sana. Netizen merasa kagum dan terpesona dengan pekerjaan Rosa.

Penampilan Rosa yang feminim saat tak mengendarai truk | Photo: Copyright facebook.com/rosalekka.salim

Sejak hari pertama diunggah, video tersebut setidaknya telah dilihat hingga 350 ribu kali. Like untuk video tersebut bahkan telah mencapai 10 ribu dan dibagikan ribuan kali. Sebagian besar netizen memuji pekerjaan Rosa.

Wih, pekerjaan yang keren nggak nih? Gimana pendapat kamu Ladies?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading