Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun, Anak Ini Pakai Biaya Pesta Buat Bantu Tunawisma

Saat ulang tahun, tidak sedikit dari kita yang akan merayakannya dengan mengundang sahabat juga kerabat. Mendekorasi rumah dengan dekorasi pesta yang indah, menyiapkan berbagai makanan buat tamu yang hadir dan menyiapkan kue ulang tahun. Untuk biaya pesta ulang tahun jangan ditanya lagi, tentunya ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Berbicara mengenai acara ulang tahun, seorang gadis kecil berusia 6 tahun telah mengajarkan pada kita semua bahwa memperingati ulang tahun tak harus dengan melakukan pesta dan berfoya-foya. Gadis manis bernama Armani Crews tersebut punya cara yang mulia untuk memperingati hari lahirnya.

Armani si gadis kecil yang punya hati mulia | Photo: Copyright metro.co.uk

Dikutip dari laman metro.co.uk, dibandingkan merayakan pesta ulang tahun dan menghabiskan uang orang tuanya buat berfoya-foya serta berpesta, Armani memilih menggunakan uang buat pesta tersebut untuk membantu tunawisma di sekitar tempat tinggalnya. Gadis itu ingin membagikan makanan kepada orang yang membutuhkan di luar sana.

Awalnya, keinginan Armani dinilai sebagai ungkapan bercanda oleh orang tuanya. Tapi ternyata, gadis manis tersebut sungguh-sungguh dengan keinginannya. Ia meyakinkan orang tuanya bahwa ia ingin berbagi makanan kepada tunawisma. Armani meminta uang yang telah disiapkan orang tuanya buat biaya pesta digunakan untuk membeli makanan lalu dibagikan kepada tunawisma yang membutuhkan.

Armani rupanya juga menyampaikan keinginannya ini kepada petugas gereja di mana ia dan keluarganya beribadah. Petugas gereja pun menyumbangkan sejumlah makanan tambahan untuk mendukung kebaikan hati gadis 6 tahun tersebut.

Armani dan ibunya membagikan makanan kepada tunawisma yang membutuhkan | Photo: Copyright metro.co.uk

Artesha, ibu Armani mengatakan jika niat memberi makan tunawisma ini sudah diungkapkan putrinya sejak beberapa bulan lalu. Awalnya, Artesha dan suaminya Antonie mengira putrinya bercanda. Tapi, setelah putrinya mengatakan bahwa uang untuk biaya pesta ulang tahunnya dibelikan makanan saja dan diberikan kepada tunawisma, mereka percaya jika putrinya sungguh-sungguh.

Semua makanan yang dibeli seperti roti, susu, biskuit, buah-buahan, ikan, daging ayam, kacang, jagung dan air mineral dibagikan untuk para tunawisma di kawasan East Garfield Park, Chicago. Selain makanan, Armani juga membagikan sikat gigi, pasta gigi, minyak wangi, pembersih tangan dan sabun.

Armani, sungguh mulia hatimu. Selamat ulang tahun dan teruslah jadi anak yang berhati mulia dan tidak keberatan buat berbagi dengan orang-orang yang kekurangan di luar sana.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading