Sukses

Lifestyle

Kisah Nyata Cinta Sehidup-Semati Firsta & Mario, Bikin Terenyuh

Kalimat 'Aku mencintaimu sampai mau memisahkan' nyata adanya. Kisah kasih sepanjang hayat ini dialami oleh pasangan Laurentia Firsta dan Mario asal Batam.

Keduanya adalah pasangan suami-istri yang baru seumur jagung menikmati manisnya pernikahan sebelum akhirnya dipisahkan maut. Mereka menikah pada 29 Mei 2016 setelah tujuh tahun berpacaran. Sayangnya pada 29 Juli 2016, Mario wafat karena penyakit jantung bawaan yang sudah lama dideritanya.

Firsta pun harus menjalani biduk kehidupan sendirian tanpa Mario lagi di sisinya. Namun, Tuhan memang punya cara menyatukan apa yang dipisahkan oleh kematian. Pada Februari 2017, Firsta mengalami kecelakaan tertabrak truk saat mengendarai sepeda motor. Sesudah sebulan dirawat dan mendapat empat kali operasi, Firsta akhirnya menyusul Mario ke dunia fana. Ya, Firsta meninggal dunia di awal Maret 2017.

Kisah dua sejoli ini mengisi dunia maya melalui media sosial. Keduanya dianggap sebagai simbol cinta sejati yang sehidup-semati. Bahkan menurut pegiat lokal di Batam, pemakaman Firsta sampai didatangi 30 ribu orang. Selamat tinggal, pasangan sejati!

NOTE: foto diambil dari akun @laurentiafirsta_, bukan akun IG asli almarhum Laurentia Firsta. Akun IG Laurentia memang sudah dihapus, tapi kenangan cinta mereka akan tetap diingat sampai kapanpun. Selamat tinggal, pasangan sejati. Much love for you both :).

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading