Sukses

Lifestyle

Bekerjalah dengan Hati, Nanti Rezeki Akan Mengikuti

Kerja itu capek. Tanggung jawabnya besar. Setiap hari sibuk dengan berbagai jadwal ini dan itu. Belum lagi dengan waktu yang dihabiskan setiap harinya untuk bekerja. Wah, kalau kayak gini, kok kesannya kerja itu menakutkan, ya.

Kalau dipikir-pikir bekerja itu juga bagian dari kebutuhan kita. Bukan sekadar cari penghasilan atau uang dari bekerja, tapi juga sebagai cara untuk memaksimalkan potensi dan memanfaatkan kemampuan yang dimiliki untuk manfaat yang lebih besar lagi. Meski kerja bikin capek dan kadang bikin stres, tapi kerja bis jadi cara kita menemukan kebahagiaan.

Bahkan kalau kita bisa bekerja dengan hati, nantinya rezeki akan mengikuti dengan sendirinya. Kedengarannya simpel tapi kalau mau mencoba dan menjalaninya dengan sungguh-sungguh, kamu akan merasakan sendiri manfaatnya.

Foto: copyright fr-slideshare.net

Saat usia makin bertambah, maka kita akan lebih bertanggung jawab pada hidup yang kita punya. Hari-hari kita pun akan lebih disibukkan dan disita dengan urusan pekerjaan. Kalau tak melakukan pekerjaan dengan hati, wah rasanya bakal susah kita untuk bisa bahagia. Bayangkan kalau setiap kali kita kerja, kita cuma ngomel, marah-marah, dan ngedumel sendiri, pekerjaan nggak bakal beres dengan baik, kan?

 Foto: copyright pinterest.com - quotesdaily.com

Kita sudah punya jatah rezeki masing-masing. Tinggal usaha kita saja untuk menjemput dan mendapatkannya. Bekerja dengan hati dan sungguh-sungguh adalah cara terbaik untuk menjemput rezeki tersebut. Lakukan pekerjaan dengan sebaik-baiknya. Optimalkan kemampuan dan potensi yang kita punya. Yakin deh nanti akan ada kebaikan yang kamu dapat.

Masalah, hambatan, dan tantangan dalam bekerja pastilah ada. Tapi tetaplah fokus melakukan yang terbaik di setiap hari dan pekerjaan yang kita lakukan. Dengan begitu, kamu nggak akan gampang terbebani oleh hal-hal yang tak penting. Lebih mudah memaksimalkan kemampuan untuk sesuatu yang lebih baik lagi.

Yuk, mulai lebih fokus bekerja dengan hati. Nanti rezeki pasti akan datang mengikuti dengan sendirinya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading