Sukses

Lifestyle

Tips Bersihkan Bekas Teh & Kopi di Gelas Dalam Hitungan Menit

Jika kamu pecinta kopi atau teh, terkadang ketika kamu membiarkan kopi atau teh dingin dalam waktu lama, saat kamu membuang airnya, kamu akan menemukan sisa warna kopi dan teh di teko atau gelas.

Bekas kopi dan teh ini terkadang tak bisa dihilangkan begitu saja setelah dicuci dengan sabun. Terkadang kamu harus menggosok gelas dengan penggosok kawat, tapi itupun terkadang tidak langsung bisa bersih.

Tapi ada bahan alami yang bisa dengan cepat membersihkan bekas keras kopi dan teh ini dalam hitungan menit tanpa harus menggosok gelas dengan keras, apalagi jika bukan baking soda. Cukup taburkan pada bagian gelas yang terkena kerak kopi dan teh, gosok dengan sedikit air hangat.

copyright by thekitchn.com/(Image credit: Anjali Prasertong)

Kamu akan segera melihat bekas kopi dan teh hilang dengan sendirinya. Setelah itu, cukup dibilas saja. Kini gelas atau teko bersih dan bisa dipakai untuk membuat minuman lainnya. Gampang sekali kan? Kamu bahkan tak butuh sabun untuk membersihkannya.

Jadi sepertinya kamu akan selalu butuh baking soda di rumah deh ladies meski kamu tak sedang membuat kue. Karena baking soda, bisa jadi pengganti sabun kapan pun kamu membutuhkannya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading