Sukses

Lifestyle

Kegunaan Alumunium Foil Selain Untuk Memasak

Alumunium foil adalah peralatan yang sering ada di dapur, dan selama ini hal itu hanya digunakan untuk memasak atau menyimpan makanan di lemari es. Tapi ternyata ada beberapa penggunaan alumunium yang tidak biasa, berikut adalah hal tidak biasa tersebut seperti yang dilansir oleh boldsky.com

 

  • Sebagai alas rak atau kabinet. Anda dapat menyertakan aluminium foil di sudut-sudut lemari dapur dan laci. Hal ini tidak hanya mudah untuk membersihkan foil dengan spons, tetapi juga akan membantu untuk memantulkan cahaya di sudut-sudut gelap sebuah kabinet.
  • Menjaga perak tetap berkilau. Apakah Anda khawatir tentang menjaga barang perak yang baru dibersihkan? Bungkus dengan alumunium foil sehingga terhindar dari noda dan membuatnya tetap berkilau.
  • Bersihkan panggangan. Anda tidak perlu khawatir tentang membersihkan panggangan Anda yang sulit dibersihkan dengan manual. Yang Anda butuhkan adalah sebuah alumunium foil karena hal itu membantu membersihkan panggangan dengan mudah.
  • Menghangatkan makanan renyah. Apakah Anda ingin memanaskan pizza favorit Anda atau pie tapi takut gosong? Gunakan aluminium foil. Taruh sepotong pizza langsung pada foil dan lipat tepi meliputi kerak untuk melindunginya dari panas.
  • Menggosok piring. Sama seperti wol baja, aluminium foil membantu Anda membersihkan peralatan masak.
  • Menakut-nakuti burung. Jika Anda perlu untuk menakut-nakuti burung-burung dari tanaman buah favorit Anda, buat beberapa strip aluminium foil dan menggantungnya di pohon. Ini membantu untuk menakut-nakuti burung-burung.
  • Menyetrika pakaian lebih cepat. Kita semua tahu bahwa aluminium foil mencerminkan panas, sehingga Anda dapat mencoba untuk menempatkan selembar aluminium foil di bawah lembaran papan setrika Anda, karena itu akan membantu setrika Anda cepat panas. Catatan: Pastikan Anda tidak menyentuh papan besi untuk sementara waktu setelah menggunakannya.

 

Nah itulah Ladies, beberapa penggunaan alumunium foil yang tidak biasa. Semoga bermanfaat!

 

 

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading