Sukses

Lifestyle

6 Hidangan Lezat dan Kreatif Serba Ayam

Ayam memang mudah dibuat dan anak rasanya. Namun seringkali kita terpaku pada jenis masakan dan bingung harus dimasak seperti apa lagi ayam favorit keluarga Anda. Well, bila Anda ingin memberikan suasana baru di meja makan, kenapa tidak coba saja menu masakan serba ayam yang akan Vemale bagikan ini. 

Resep serba ayam ini memiliki tingkat kesulitan yang bervariasi, namun Anda tetap bisa menerapkannya di rumah karena mudah dan bahan-bahan yang digunakan tidak sulit diperoleh. Yuk bikin menu kejutan untuk sekeluarga di rumah. 

Kalio Ayam 

Foto dok. Vemale.com

Satu hidangan Padang yang banyak disuka adalah Kalio Ayam. Masakan ini ternyata tidak sulit membuatnya. Anda bisa menyajikan Kalio Ayam sebagai hidangan lezat untuk makan siang atau makan malam. Bisa juga dihidangkan sebagai sajian untuk acara spesial.

Ayo dicoba, video resep Kalio Ayam yang kami sajikan akan membuat memasak makin menyenangkan.

Sup Ayam Makaroni

Foto dok. Vemale.com

Sup Ayam Makaroni merupakan sajian yang lezat disajikan selagi hangat. Cocok untuk menu makan malam atau pada saat cuaca dingin. Video resep Sup Ayam Makaroni dari Vemale akan memberikan Anda sensasi memasak sup dengan rasa yang khas seperti buatan ibu. Yuk dicoba. 

Sup Bola Ayam 

Sup segar yang dicampur dengan bola atau bakso ayam buatan sendiri membuat sajian Sup Bola Ayam begitu nikmat, apalagi jika disajikan hangat. Kreasikan ayam menjadi bola-bola gurih agar selalu menarik untuk dihidangkan. Resep sup bola ayam cocok untuk Anda yang ingin membuat kreasi praktis dari menu daging ayam. 

Sayap Ayam Bumbu

Foto dok. Vemale.comSayap Ayam Bumbu Wijen lezat disajikan sebagai makan siang atau sebagai hidangan spesial untuk acara kumpul keluarga. Taburan wijen membuat hidangan ini maknyus. Cobain resep istimewa Sayap Ayam Bumbu Wijen untuk hadirkan suasana baru di meja makan Anda. 

Ayam Woku-Woku

Foto dok Vemale.com

Masakan Manado makin disukai oleh warga Indonesia, salah satunya Ayam Woku-Woku. Membuat resep Ayam Woku Woku khas Manado ternyata tidak sulit. Yuk dicoba! Lezat disajikan hangat bersama nasi putih.

Ayam Kacang Mete

Foto dok. Vemale.com

Nikmatnya ayam dipadukan lezatnya kacang mete menjadikan hidangan ini spesial. Kacang mete yang kriuk membuat Anda ingin lagi dan lagi. Ayam Kacang Mete cocok untuk teman makan siang atau makan malam. Membuatnya mudah dan praktis. Ayo dicoba, video resep Ayam Kacang Mete.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading