Sukses

Lifestyle

Aneka Kudapan Lezat Penggugah Selera

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Apa kudapan enak favorit Anda? Kebanyakan dari kita menyukai berbagai jenis kudapan mulai dari asin hingga manis. Wisata kuliner yang sudah berkembang di Indonesia, mengenalkan kita pada berbagai jenis makanan enak. Sekalipun makanan sederhana seperti cakwe dan martabak. 

Sudahkah Anda mencoba menikmati jenis makanan lainnya yang populer seperti American Risoles atau Tiramisu? Cobalah, Ladies. Intip juga berbagai makanan enak di bawah ini. 

Tiramisu

(c) tumblr.com, vemale.com

Tiramisu adalah kudapan khas Italia yang merambah Indonesia. Makanan yang terkenal akan kelembutannya ini cocok bagi Anda yang menyukai makanan manis semacam cake. Bila anda ingin mencoba resepnya, Vemale punya resep tiramisu cokelat yang manisnya romantis banget.

AMRIS (American Risol)

Foto dari Berbagai Sumber

Salah satu inovasi dari risoles ini akan membuat Anda ketagihan. Makanan ini mulai populer karena memiliki citarasa gurih dan nikmat. Bagi Anda penyuka daging asap dan keju, kudapan ini cocok untuk Anda. Cobain yuk resep American Risoles untuk menemani sore Anda atau sebagai bekal untuk kerja.

Brownies

(c) tumblr.com

Kue yang tadinya merupakan produk gagal ini ternyata memiliki cita rasa yang enak. Apalagi brownies masa kini makin beraneka ragam jenisnya. Misalnya brownies kukus kopi yang wanginya pasti akan menggoda. Brownies masa kini tidak hanya dipanggang, namun juga bisa dikukus atau biasa disebut brownies kukus.

Martabak 

(c) tumblr.com

Meski terhitung jajanan pinggir jalan, martabak manis atau sering disebut terang bulan merupakan makanan lezat kesukaan banyak orang. Ada dua jenis martabak, martabak manis dan martabak telur. Kedua jenis martabak ini sama lezatnya dan umumnya dijual bersamaan.

Klappertaart

(c) tumblr.com

Makanan asal Manado yang terpengaruh gaya Belanda ini cocok bagi Anda yang menyukai cita rasa susu dan kelapa. Rasa Klappertaart yang legit dan gurih membuat kita seringkali ketagihan menikmati kudapan manis ini. Anda bisa membuat resep Klappertaart Original atau Klappertaart Keju untuk menikmati waktu di akhir pekan bersama keluarga.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Loading