Sukses

Lifestyle

9 Resep Serba Ayam

Ayam, bahan makanan ini tetap menjadi favorit keluarga untuk segala jenis hidangan. Anda bisa mengolah ayam menjadi ayam bakar, ayam goreng, gulai, ataupun soto.

Nah, jadikan menu makan siang atau sarapan Anda lebih variatif dengan 9 resep ayam dari berbagai negara.

(vem/cey)

Ayam Saus Kacang ala Thailand

Masakan dari Negeri Gajah Putih memiliki kemiripan dengan masakan Indonesia. Bahan-bahan alam yang hampir mirip dan selera lidah yang hampir sama membuat banyak warga Indonesia yang melirik masakan Thailand sebagai buruan kuliner. Tak perlu jauh-jauh ke Thailand, karena hidangan Ayam Saus Kacang ala Thailand bisa Anda olah langsung dari dapur Anda. 

Gulai Ayam Pedas

Ayampun bisa disajikan sebagai gulai bersama sepiring nasi hangat. Rasa pedas yang ada pada gulai menambah selera makan bersama keluarga. jadikan Gulai Ayam Pedas sebagai alternatif masakan dihari keluarga.

Soto Ayam Lamongan

aat perut lapar dan udara dingin, paling enak adalah menyantap menu yang berkuah dan hangat-hangat. Untungnya, di negara kita ini kaya akan menu masakan yang beranekaragam dan kaya citarasa. Salah satunya adalah menu Soto Ayam Lamongan.

Sedikit berbeda dengan soto lainnya, soto Ayam Lamongan ini punya ciri khas tersendiri. Saat memasak, kuah dari soto ditambahkan dengan ikan bandeng yang durinya sudah disingkirkan terlebih dahulu. Ikan tersebut kemudian direbus bersama bumbu dan kuah soto hingga benar-benar hancur. Inilah resep Soto Ayam Lamongan

Ayam Goreng Garing Bumbu Lengkap

Ayam goreng ini beda dari ayam goreng biasanya, karena diracik bersama varian bumbu yang kaya khas Indonesia. Boleh mencoba di rumah memasak Ayam Goreng Garing Bumbu Lengkap 

Ayam Goreng ala Jepang

Bosan dengan hidangan ayam goreng yang itu-itu saja? Sudah saatnya Anda beralih pada hidangan ayam goreng dari negeri Sakura. Perbedaan bumbu ayam goreng ini terletak pada penambahan kecap Jepang. Yuk masak sendiri ayam goreng Ayam Goreng ala Jepang tidak sulit. 

Ayam Bakar Kecap

Ayam Bakar Kecap bisa menjadi hidangan spesial. Resep Ayam Bakar Kecap kali ini tidak sulit dan bisa menghasilkan rasa yang lezat. Tidak perlu membeli jika Anda bisa membuat Ayam Bakar Kecap sendiri di rumah.

Ayam Bakar Madu Bango

Ayam bakar dengan madu menambah varian rasa yang unik. Inilah resep Ayam Bakar Madu Bango yang dapat Anda praktikkan di dapur sendiri.

Ayam Kecap Bumbu Pedas

Ayam selalu menjadi bahan makanan favorit, dimasak apa saja selalu lezat. Ayam kecap adalah salah satu menu ayam yang mudah membuatnya. Agar terasa spesial, kali ini kita akan membuat ayam kecap pedas dengan tambahan cabai rawit dan merica. Ayo coba Ayam Kecap Bumbu Pedas !

Ayam Goreng Tepung Saus Asam Manis

Potongan fillet ayam goreng tepung disiram saus tomat dan kacang polong.. rasanya enak dan mudah membuatnya. Ini dia resep Ayam Goreng Tepung Saus Asam Manis

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading