Sukses

Lifestyle

Public Markette, Sajikan Ragam Menu Makanan Lezat Untuk Keluarga

Berkumpul bersama keluarga memang sangat menyenangkan, apalagi jika bisa pergi bersama menikmatinya di restoran. Di sana kita bisa bercengkrama sekaligus makan bersama, suasana akrab pun langsung terasa di meja makan.

Namun, selera makan keluarga bisa berbeda-beda. Ada yang sangat menyukai makan Indonesia, ada pula yang sangat tergila-gila makanan luar negeri.

Nah, jika seperti ini kamu bisa langsung mengajak keluarga tercinta untuk merasakan berbagai hidangan lezat di Public Markette. Restoran keluarga ini menawarkan berbagai sajian tradisional Indonesia hingga hidangan dari Asia dan khas negara barat.

Yossico Stephanie selaku Brand Manager menjelaskan, restoran ini mengusung konsep sebuah kantin sehingga para pelanggan yang datang bisa langsung dan membayar di kasir. Sedangkan untuk pilihan menu akan berubah setiap harinya.

"Jadi semacam surprise buat pengunjung dan setiap dua bulan sekali punya tematik menu. Kita pernah undang koki dari Italia, India dan Bali yang masing-masing berjalan selama 3 minggu," ungkapnya.

Untuk makanan Indonesia sendiri, rupanya nasi campur Bali menjadi favorit para pengunjung. Dalam satu porsi, para pelanggan dapat menikmati nasi putih yang disertai urap khas Bali, ayam betutu, sate lilit dan sambal matah. Hmm, nikmat bukan? Satu piring dapat berbagai makanan.

PM cheesee burger/ copyright by Vemale.com/ Anisha Saktian Putri

Sedangkan untuk menu lainnya yang tak kalah lezatnya yaitu sajian Tokyo Aglio olio, sepiring spaghetti dengan mie berwarna hijau. Racikan tuna, katsuobushi fish flakes, sesame dan rumput laut dengan cita rasa sedikit pedas sangat cocok untuk lidah orang-orang Indonesia.

Selain itu, masih ada 20 menu baru yang wajib dicoba. Seperti nasi goreng khas Thailand yang dimasak dengan campuran nanas, sehingga kamu mendapatkan merasakan sensasi segar di lidah. Bisa juga mencoba potongan seafood yang tersaji dalam calamari and zucchinu 'frito' musio with remoulade dipping sauce.

Bagi yang tidak ingin terlalu kenyang atau mengonsumsi nasi, bisa memesan pm double cheeseburger, line caught barramundi and squid 'en cartoccio, kabucha pumpkin &sage ravioli, quattro formaggio pizza.

Suasana teduh pun akan langsung dirasakan ketika kamu memasuki restoran yang terletak di lantai LG, Grand Indonesia ini. Ornamen dedaunan dan pohon buatan menjadikan restoran berkapasitas 170 orang ini terlihat lebih sejuk.

"Desain interior restoran dibuat friendly environment dengan unsur hijau, cokelat dan earth colour. Sedikit sentuhan rustik, tapi mostly pake kayu yang sudah di-combine jadi minimalis modern," imbuh Yossico.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading