Sukses

Lifestyle

Food Society, Temukan Sajian Ragam Ramen Spesial Jepang Lezat

Ramen menjadi panganan khas Jepang yang dapat dinikmati oleh lidah Indonesia. Makanan berbahan dasar mie ini memang sudah sangat mudah didapatkan di restoran Jepang yang terdapat di berbagai daerah Indonesia.

Biasanya, ramen yang disajikan tak jauh beda dengan restoran lainnya. Jika kamu bosan untuk mencicipi rasa ramen yang itu-itu saja, kamu dapat mencicipi dua ramen yang asli buatan orang Jepang seperti Rich Chiken Soup Ramen dan Ringer Hut di Food Society, Mall Kota Kasablanka.

Rich chiken soup ramen sendiri memiliki kuah yang terbuat dari tulang paha, ceker, daging ayam. Dan mienya pun dibuat sendiri.

"Dalam mie terdapat daging yang tebal tapi sangat mudah dimakan, ramen ini tidak menggunakan daging babi sama sekali, hanya merebus ayam yang kaya kolagen," ujar Yosuke Hara, selaku CEO rich chiken soup ramen.

Ringer Hut/ copyright by Vemale.com/Anisha Saktian Putri

Sedangkan untuk Ringer Hut ialah hidangan terbuat dari sayuran. Sayuran tempura yang dimasak bersama dengan homemade sup dan homemade mie.

"Ringer terdiri dari dua menu yang salah satunya Nagasaki champon chiken yang menggunakan banyak sayuran, mie, daun bawang, cumi, bakso ikan, ayam, jamur kuping, wortel, tauge, bawang bombay, minyak wijen, minyak ayam, an minyak cabai yang langsung diimpor dari Jepang," ujar Shinsuke Nanseki, Person in Charge in Asia, Ringer Hut

Semua makan ini bisa kamu dapatkan di Area Khusus Food Society, Mall Kota Kasablanka hingga tanggal 13 November 2016.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading