Sukses

Lifestyle

Penggemar Dragon Ball Wajib Baca! Ke Jepang Yuk, Kamu Bisa Makan Dragon Ball

Sewaktu masih kecil dulu, saya ingat sekali bahwa salah satu anime yang pernah saya lihat di televisi setiap hari minggu adalah Dragon Ball. Saya masih ingat sekali bahwa tokoh utama dalam serial anime ini adalah Son Goku. Tak hanya itu, ada beberapa tokoh yang juga lain yang mampu menjadikan anime ini sangat menarik, sebut saja Piccolo, Krilin, Bulma, Frieza dan masih banyak lagi.

Dragon Ball yang bisa dimakan | Photo: Copyright kotaku.com

Ngomong-ngomong, berbicara mengenai Dragon Ball, kita yang suka dengan anime satu ini tentu tahu bahwa ada 7 bola naga yang harus didapatkan oleh Son Goku agar segala keinginannya terkabulkan. Masih ingat seperti apa bentuk bola naga dalam serial anime Dragon Ball tersebut? Yap, bentuk bola naga itu bulat berwarna orange bening dengan bintang di dalamnya. Dari ketujuh bola, setiap bola memiliki jumlah bintang yang tak sama mulai satu hingga tujuh.

Dragon Ball Nabe | Photo: Copyright kotaku.com

Kalau saja di dunia nyata ada Dragon Ball, wah, kelihatannya asik ya Ladies, hehe. Tapi, apakah Dragon Ball itu ada di dunia nyata? Dikutip dari laman comicbook.com, Dragon Ball itu ada. Bahkan, Dragon Ball ini bisa dimakan dan dinikmati bersama orang tercinta atau juga keluarga. Kog bisa? Oke-oke, akan saya jelaskan. Dragon Ball yang bisa dimakan ini tentunya bukan Dragon Ball seperti yang ada di serial anime dan mampu mengabulkan segala permintaan kamu.

Dragon Ball ini terbuat dari Jelly dan wortel | Photo: Copyright kotaku.com

Dragon Ball ini adalah salah satu menu makanan yang disajikan oleh sebuah restoran Dinning Danke yang terletak di Nagoya Jepang. Menu ini sendiri biasanya disajikan dalam panci panas khas Jepang. Bagi beberapa orang yang pernah mencobanya, mereka mengatakan bahwa menu ini sangat enak dan menggugah selera. Bentuk dan warna menu Dragon Ball ini bahkan sama persih dengan Dragon Ball yang ada di anime.

Dragon Ball biasanya disajikan bersama sayur dan daging yang gurih | Copyright kotaku.com

Menu ini sendiri terbuat dari kolagen jelly dan diberi wortel yang telah dibentuk bintang di dalamnya. Di Jepang, menu ini sering dikenal sebagai "Dragon Ball Nabe". Dari sumber lain yakni kotaku.com, Dragon Ball disajikan bersama sayur dan daging yang gurih dan lezat menggugah selera.

Wah, unik dan menarik sekali ya Ladies. Pastinya, menu ini sangat enak. Jika kamu berkunjung ke Nagoya, Jepang, jangan melewatkan kesempatanmu untuk memesan menu Dragon Ball ini ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading