Sukses

Lifestyle

Bosan Dengan Cokelat? Rayakan Valentine Dengan Pizza Berbentuk Hati Ini

Apa yang biasanya Anda persembahkan untuk orang tersayang di hari Valentine? Cokelat? Sebuket bunga mawar? Atau makan malam romantis? Tetapi, Anda bosan merayakan Valentine dengan pernak-pernik yang sama setiap tahun? Mungkin Anda bisa mencoba yang satu ini, pizza Valentine berbentuk hati.

Dilansir dari rocketnews24.com, sebuah toko pizza terkenal, yaitu Domino's Pizza di Jepang menawarkan pizza berbentuk hati. Pizza ini diluncurkan tepat untuk memperingati hari Valentine tanggal 14 Februari nanti. Domino's ingin mengubah persepsi masyarakat bahwa Valentine hanya identik dengan cokelat, maka mereka memberikan penawaran unik ini.

Pizza ini akan dijual selama 1 minggu, mulai tanggal 7 Februari hingga 14 Februari nanti. Pizza yang diberi nama "Happy Valentine Pizza" ini berisi saus tomat, daging pepperoni dan keju mozarella kemudian dipanggang di atas roti berbentuk hati yang lucu. Pizza ini tersedia dalam ukuran medium saja dengan harga 1,300 yen atau sekitar Rp. 150 ribu. Wah, cukup mahal untuk ukuran pizza medium, ya?

Jika Anda dan pasangan tidak terlalu menyukai makanan yang manis, pizza ini layak dicoba. Sayangnya, pizza ini hanya tersedia di Jepang. Tapi, Anda dapat mencoba membuatnya sendiri bersama pasangan di hari Valentine nanti. Ide yang cukup menarik dan lezat, bukan?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading