Sukses

Lifestyle

7 Cara Menikmati Es Krim Versi Vemale

Es krim, mungkin adalah sahabat baik wanita di kala PMS dan patah hati melanda. Makanan yang creamy dan dingin ini tak hanay enak, namun juga bisa menghibur hati yang lara.

Ya, es krim memang memberikan sensasi manis dan dingin yang bisa membantu membuat kita merasa lebih baik. Well, namun dalam batas yang sewajarnya. Atau, Anda juga bisa mengkreasikan es krim dengan berbagai makanan yang membuatnya makin yummy.

Nah, Vemale punya beberapa cara yang nikmat untuk menikmati es krim. Buat Anda yang bosan makan es krim yang itu-itu saja, coba deh beberapa tips dari kami berikut ini.

 

(vem/gil)

Es Krim Dengan Buah-Buahan

Tim Vemale sangat suka makan buah-buahan. Oleh karena itu, kalau melihat es krim dengan paduan buah-buahan, pasti akan habis dalam sekejap saja. Nah, kami punya beberapa tips buat Anda.

Bila ingin es krim Anda lebih bergizi dan menyehatkan, tambahkan potongan buah favorit. Kami biasa menggunakan buah seperti pisang, anggur, melon, atau bahkan buah naga. Jadi, selain membuat wajah berseri karena hati senang, es krim buah Vemale bisa bikin kulit tetap cantik.

Es Krim di Dalam Roti

Saat masih kecil, mungkin Anda pernah membeli es krim di dalam tumpukan roti dari penjual es krim lokal atautradisional. Selain rasanya enak, harganya juga murah meriah. Namun, kini Anda bisa menikmatinya sendiri di rumah. Caranya adalah dengan menggunakan dua lembar roti tawar yang diberi 2-3 scoop es krim sesuai selera.

Atau kini Anda juga bisa menikmati cara yang lebih modern dengan menggunakan roti sebagai mangkok es krimnya. Taburi meses, parutan keju dan susu kental manis kesukaan Anda, atau parutan keju dengan potongan strawberry. Yummy....!!

Binggrae Ice Cream Dari Korea

Ini bukan kreasi es krim, namun bisa jadi es krim unik yang kami rekomendasikan untuk Anda. Terutama bagi yang suka dengan makanan unik atau yang suka dengan budaya Korea.

Di sana ada sebuah es krim yang ditutup kulit waffle kering berbentuk ikan. Di dalamnya terdapat es krim rasa vanilla dengan pasta kacang yang enak banget. Es krim ini biasanya dijual di toko yang menjual makanan import. Harganya cukup terjangkau, di bawah Rp 20 ribu.

Bitter Sweet Ice Cream

Kopi belakangan ini menjadi minuman yang makin banyak digemari pria dna wanita. Apalagi semakin menjamurnya cafe yang cozy dan terjangkau dengan makanan yang lezat. Namun bila sedang bokek berat tapi butuh melepas stres ala cafe, kami punya caranya.

Ambil satu sampai dua scoop es krim rasa favorit Anda. Kemudian tambahkan dalam kopi Espresso hangat atau dingin favorit Anda. Tambahkan gula palem dan serbuk kayumanis untuk menambah aroma. Rasanya.. cozy banget deh.

Ice Cream With Biscuits Crumb

Bagi mereka yang suka eksperimen dengan makanan, mungkin suka dengan cara yang satu ini. Dengan menggunakan biskuit. Anda bisa menggunakan wafer atau sandwich biscuit favorit Anda.

Yang paling populer adalah dengan menggunakan Oreo. Dengan warna cokelat pekat, warna dan rasanya akan sangat menggoda selera. Aduk Oreo yang dihancurkan bersama dalam es krim atau adonan es krim. Agar lebih nikmat, diamkan dulu di kulkas sampai agak membeku atau dengan tekstur sesuai selera Anda.

Ice Cream Float

Daripada Anda menghabiskan uang ke cafe dan menghabiskan sekitar Rp 15 ribu-30ribu untuk membeli ice cream float, lebih baik Anda menggunakan uang tersebut untuk membuatnya sendiri. Apalagi ada banyak minuman yang bisa dibuat sebagai bahan ice cream float.

Misalnya dengan kopi, cokelat, jus buah, soda dan sebagainya. Tinggal tambah sirup jeruk atau karamel di atas es krimnya. Cocok untuk mereka yang sedang PMS.

Es Krim Goreng

Ada yang belum tahu dengan es krim yang satu ini? Es krim ini memang terdengar aneh, namun benar-benar ada di dunia. Biasa disebut fried ice cream.

Es krim ini memang digoreng dan bisa ditemui di kafe-kafe terdekat. Makanan yang satu ini nikmat banget, apalagi rasa vanila, kacang merah atau teh hijau. Yummm....

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading