Sukses

Lifestyle

10 Kuliner Serba Panda Yang Lucu Dan Yummy Dari Jepang

Jepang boleh dibilang adalah salah satu negara yang kreatif soal makanan. Untuk menciptakan signature dish, mereka tak hanya menggunakan resep yang khas, namun juga gaya yang menarik perhatian. Terutama untuk wanita-wanita seperti kita.

Salah satunya adalah lewat makanan serba panda berikut ini. Di Jepang banyak sekali hal 'moe' atau imut dan 'kawaii' atau lucu. Para wanita maupun pria di Jepang, suka dengan hal-hal yang menarik dan kreatif meski mengandung kedua unsur tersebut. Oleh karena itu, tak heran mereka memasukkan ide lucu ke dalam makanan.

Neh, kali ini Vemale akan mengajak Anda mengintip berbagai makanan Jepang yang disajikan dengan ikon panda di dalamnya. Awas bikin ngiler dan memekik gemas, Ladies.

(vem/gil)

Burger Panda Lotteria

Lotteria adalah salah satu rumah makan yang menyediakan makanan cepat saji di Jepang. Makanan andalannya adalah burger dan seringkali Lotteria membuat berbagai kreasi burger agar orang-orang tak bosan makan burger yang itu-itu saja.

Salah satu kreasi burgernya adalah burger dengan tato panda yang imut ini. Untuk burger dengan logo panda ini, hanya tersedia di Lotteria cabang Ueno Park Store. Biasanya dikemas dalam kantong yang juga berlogo panda. Bila Anda pesan untuk dibawa pulang, Anda juga akan mendapatkan kotak panda yang lucu.

Panda Pan

Di Jepang, mereka menyebut roti dengan sebutan pan. Orang Jepang senang sekali membuat kreasi pan yang unik dan lucu, misalnya bentuk Hello Kitty. Makanan yang bentuknya cute seperti ini akan sangat laris di Jepang, apalagi oleh konsumen di usia remaja dan wanita.

beberapa contoh pan lucu adalah yang bentuknya panda seperti ini. Ada pan bentuk kepala panda dan ada juga pan yang bentuknya panda utuh hingga badan mereka dengan pose khas imajinasi anime Jepang. Cute banget kan?

Panda Pan (Roti Tawar)

Selain Panda Pan dengan bentuk yang mirip bakpao, ada juga panda pan yang berupa roti tawar. Misalnya panda pan bentuk wajah panda yang dibuat oleh Andersen Bakery di Stasiun Ueno.

Pada area dalamnya mungkin panda pan berbentuk wajah panda. Namun di bagian ujungnya, mereka memberikan stempel panda yang akan mengingatkan kita pada karakter Saotome Panda dalam film Ranma. Gemuk dan menggemaskan.

Es Krim Panda

Selain aneka roti yang cute, Jepang juga pintar mengombinasikan es krim dan membentuknya menjadi karakter lucu. Ini dia, es krim panda yang nampak yummy dan menggemaskan.

Es krim panda ini berbentuk kepala panda yang diberi choco chips dengan tambahan gula untuk aksen matanya. Biasanya diletakkan pada waffle es krim atau biskuit. Aduhh, jadi ngiler yah?

Kue Panda


Biasanya orang Jepang membuat kue-kue unik dengan isi yang menarik. Misalnya pada dorayaki atau taiyaki. Isian dalamnya adalah kacang merah.

Kalau yang satu ini, adalah salah satu kue panda dengan isi pasta kacang merah yang manis dan lezat. Bentuknya pun lucu seperti kepala panda. Rasanya agak sayang untuk dimakan.

Menu Makan Siang Serba Panda

Panda lover di Jepang pasti akan termanjakan dengan menu makan siang yang satu ini. Sebuah set lunch serba panda. Muali dari latte panda, kare panda, hingga biskuit panda.

Dan yang lebih bisa bikin wanita termanjakan adalah, karena menu ini disediakan bagi pelanggan Green Salon di Ueno. Ya ampun, selain makan enak, juga bisa nyalon nih.

Kare Panda

Kare panda juga menjadi salah satu makanan yang disediakan di sebuah food court Adventure World. Tepatnya bagi mereka yang mengunjungi Prefektur Wakayama.

Jadi setelah Anda lelah berjalan-jalan, bisa mencoba kuliner kare khas Jepang dengan bumbu nikmat dan nasi bentuk panda yang unik dan lucu.

Panda Cream Cakes

Kalau yang ini mungkin mudah dibuat sendiri. Dengan menggunakan pan cetakan panda, kita bisa mengubah adonan menjadi cake bentuk panda yang unyu ini. Apalagi dengan tambahan filling es krim atau krim yang yummy.

Cake menggemaskan yang mirip dorayaki ini dijual di Cozy Corner Bakery. Wah, jadi ingin mencoba ya?

Onigiri Panda

Kalau ke Jepang, tak elngkap rasanya bila tak merasakan onigiri panda. Nah kalau yang satu ini adalah andalan para ibu di Jepang. 

Agar anak-anak mau makan bekal, biasanya mereka membentuk makanan ini dalam bentuk yang unyu. Salah satunya adalah bentuk panda. Caranya mudah, tinggal menggunakan certakan, nasi dan nori. Maka kita bisa mendapatkan onigiri panda yang kita inginkan. 

Latte Panda

Ini dia salah satu sajian yang sangat disukai oleh banyak orang. Yap, bagi mereka yang doyan nongkrong, selain makanan, tak lengkap rasanya tanpa minuman. Kopi misalnya.

Jepang beberapa waktu lalu memperkenalkan salah seorang pembuat latte art yang ahli menghias busa kopi dengan karakter unik. Nah hal ini juga diterapkan oleh banyak pembuat kopi lainnya, salah satunya untuk membuat latte art bentuk panda ini. Well, pastikan Anda memotretnya dulu agar tak sayang saat meminumnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading