Sukses

Lifestyle

Wow, Spaghetti Bolognese Ini Rasa Es Krim Lho

Di Jerman, orang mengonsumsi spaghetti dan es krim dalam satu kali sajian. Hah? Apakah mereka makan es krim dan spaghetti dalam satu piring secara langsung?

Ya, karena spaghetti Bolognese yang nikmat itu sesungguhnya adalah es krim yang lezat. Makanan ini ditemukan sejak tahun 1960 dan kemudian menjadi salah satu makanan terkenal yang ada di negara tersebut.

(c) buzzfeed

Sebagaimana namanya, es krim spaghetti ini terbuat dari es krim yang diproses dalam mesin khusus sehingga membentuk pasta yang terpilin layaknya spaghetti. Kemudian diberi saus merah rasa buah-buahan dan taburan yang unik.

(c) buzzfeed.com

Saat ini, Spaghetti Eis atau es krim spaghetti sudah mengalami berbagai eksplorasi dan dijual dengan berbagai rasa yang unik dan nikmat. Sajiannya pun tidak lagi berbentuk seperti spaghetti bolognese biasa, namun juga dihiasi dengan berbagai buah dan dan sajian manis lainnya.

(c) buzzfeed.com

Salah satu penjual es krim spaghetti yang baru-baru ini dibuka ada di kota New York, lebih tepatnya di Dolce Gelateria. Sajian es krim spaghetti yang khas adalah yang diberi saus strawberry, blueberry dan raspberry yang bernama saus marinara, atau saus vodka yang terbuat dari mangga dan peach.

Wah nampak menggiurkan ya? Ada yang berminat mencoba spaghetti es krim ini, Ladies? 

BACA JUGA 

Bocah 5 Tahun Jadi Pilot Termuda di Dunia Setelah 'Disiksa' Ayahnya

10 Hewan Yang Paling Setia Pada Pasangannya

Tren Operasi Perpanjangan Anggota Tubuh, Baru Dari Korea

Inilah Para Wanita Mirip Kate Middleton, Menurut Anda?

Kasihan, Anak-Anak Ini Didandani Aneh Sebelum Difoto

Jian Yang, Pria Yang Tak Tabu Jadi Kolektor Boneka Barbie

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading