Sukses

Lifestyle

Hong Kong Kini Produksi Es Krim Rasa Siput, Mau Coba?

Tren siput belakangan ini semakin marak. Setelah hadir perawatan kecantikan dengan menggunakan siput yang membuat banyak kaum hawa mencari-cari produk perawatan siput maupun menggunakan siput langsung, sebuah restoran es krim di Hong Kong tak mau ketinggalan dengan tren yang satu ini.

Di daerah Kwun Tong, sebuah perusahaan es krim mengadakan terobosan baru untuk musim panas kali ini. Mereka membuat es krim rasa siput. Eeeww, bagaimana rasanya ya?

Jangan khawatir. Sebelum ini, restoran es krim tersebut sudah pernah membuat terobosan dengan es krim rasa lobster, abalone, daging ham serta melon atau bahkan rose champagne. Restoran ini sudah sangat piawai membuat es krim dengan berbagai teknik. Seperti es krim ala Itali, ala Prancis, atau dengan gaya Jepang yang khas.

(c) en.rocketnews24.com

Untuk bisa membuat es krim dengan rasa siput ini, sang kreator membutuhkan waktu sekitar setengah tahun untuk bisa menciptakan formula dan rasa yang tepat. Sang chef yang membuatnya menginginkan tekstur yang pas dan berusaha keras menghilangkan rasa pahit dan anyir meski ia menggunakan siput berkualitas tinggi dari Prancis.

Anda akan merasakan sedikit sentuhan rasa herbal dan rum pada es krim ini. Sehingga rasanya tidak akan seburuk yang Anda kira. Bila Anda ingin menikmati es krim dengan sensasi rasa yang berbeda, cobalah es krim seharga 10.000 yen atau sekitar Rp 100 ribu ini. Anda akan mendapatkan 500ml es krim rasa siput.

Cukup mahal namun kabarnya es krim ini layak dicoba. Bila nada berkunjung ke Hong Kong, datanglah ke Rm 816, Block A, Hoi Luen Ind. Centre, 55 Hoi Yuen Rd, Kwun Tong dan selamat menikmati es krim rasa siput ini.

BACA JUGA 

Burger Mie Ramen Yang Enak Banget, Mau Coba?

10 Rasa Es Krim Yang Hanya Bisa Anda Temukan Di Jepang

Kue Lebih Enak Jika Dimakan Setelah Menyanyi Lagu Ulang Tahun

Es Krim Berbagai Rasa Dunia ini Wajib Dicoba

Super Cute, Marshmallow Kucing Ini 'Mengintip' Dari Secangkir Kopi

Wah, Sushi Bentuk Unyu Ini Ternyata Donat Lezat Ala Jepang

Moko Moko Mokoletto, Sensasi Minum 'Langsung' Dari Toilet

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading