Sukses

Lifestyle

Donat Super Unyu Bernama Doubutsu Doonatsu

Kreasi kuliner di dunia seakan tidak ada habisnya ladies. Berbagai olahan dan modifikasi makanan dan minuman dibuat dari tangan-tangan kreatif dan hasilnya adalah kuliner cantik yang sampai sayang untuk dimakan. Bila biasanya kue tart atau cupcake yang dikreasi secantik mungkin, maka di Jepang donatlah yang diberi topping dan balutan lucu berbentuk hewan dan dinamai Doubutsu Doonatsu.

Lihatlah donat-donat ini ladies, unyu dan menggemaskan sekali bukan? Doubutsu Doonatsu pertama kali dibuat oleh Ikumi Nakao, seorang seniman kuliner asal Jepang. Donat unik ini kemudian dijual di toko kue Animal Doughnut of Ikumimama di Kawasaki, Jepang. Doubutsu Doonatsu menjadi idaman semua pecinta donat ketika Ikumi mengunggah foto Doubutsu Doonatsu di akun Twitternya.

Donat unyu karya Ikumi | (c) http://kotaku.com/

Para 'warga' Twitterland langsung heboh dengan foto-foto donat lucu dan enak dimakan ini. Dengan aneka bentuk hewan mulai dari kodok, beruang, kucing dan lain sebagainya ini membuat Doubutsu Doonatsu jadi tren makanan unik baru. Ikumi membuat Doubutsu Doonatsu dengan tangannya sendiri dengan penuh ketelatenan dan hasilnya adalah donat lezat dengan balutan gambar binatang yang unyu dan cute banget!

Aneka macam Doubutsu Doonatsu | (c) http://kotaku.com/

Aneka macam Doubutsu Doonatsu | (c) http://kotaku.com/

Doubutsu Doonatsu kini diburu oleh para warga Jepang yang menyukai tren makanan unik. Satu kotak Doubutsu Doonatsu berisi 4 buah donat unyu dan dibanderol dengan harga 9$ atau sekitar 100 ribu rupiah. Harga yang terjangkau untuk ukuran kreasi kuliner secantik ini bukan?

Bila Anda ingin mencicipi Doubutsu Doonatsu, Anda bisa membelinya ketika berlibur di Jepang atau menunggu Ikumi membuka gerai-gerainya di luar Jepang. Jadi tidak sabar untuk mengunyah donat cute ini ya ladies!

BACA JUGA

Mau Mencoba Restoran Dengan Tema Rumah Sakit Ini?

Pizza Terpedas Di Dunia, Berani Mencoba Ladies?

Burger Mie Ramen Yang Enak Banget, Mau Coba?

5 Coklat Mahal Yang Tidak Mungkin Anda Tolak

iPhone Satu Ini Bisa Dimakan Dan Lezat Sekali Rasanya

Kuliner Unik Nasi Berwarna Biru Bernama Nasi Kerabu

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading