Sukses

Lifestyle

Burger Mie Ramen Yang Enak Banget, Mau Coba?

Anda suka masakan Jepang seperti ramen? Ramen adalah salah satu hidangan mie yang memiliki cita rasa khas. Pembuat ramen biasanya membuat sendiri mie yang dihidangkan, termasuk saus shoyu yang digunakan. Bagaimana jadinya jika ramen yang khas Jepang dibuat menjadi burger? Rasanya fresh dan enak.

Dilansir dari goramen.com, tanggal 3 Agustus yang lalu, Shoyu Ramen Burger™ membuat debut di Smorgasburg di Willamsburg, Brooklyn. Dalam acara tersebut, disajikan Ramen dalam bentuk burger dalam jumlah yang sangat terbatas, 100 buah saja. Para pecinta ramen tidak melewatkan kesempatan ini untuk menikmati sensasi burger dan ramen yang berbeda.

(c) goramen

Biasanya ramen disajikan dalam mangkuk, sedangkan Shoyu Ramen Burger™ berbentuk lebih praktis seperti burger pada umumnya. Roti burger diganti dengan mie yang dibentuk mirip roti. Isi Shoyu Ramen Burger™ adalah daging panggang, selada, potongan daun bawang dan yang membuatnya terasa enak adalah saus shoyu buatan sendiri. Semua bahan disajikan fresh tanpa pengawet.

Terbayang bagaimana lezatnya Shoyu Ramen Burger™? Seorang pengunjung dalam situs thedailybeast.com mengatakan bahwa rasa ramen burger ini sangat enak. Rasa daging yang disiram shoyu yang memakai resep rahasia membuat siapapun ingin mencobanya lagi. Rasa mie yang menggantikan roti juga memberi sensasi berbeda saat burger digigit.

Kita tunggu saja, apakah burger ramen seperti ini bisa didapatkan dengan mudah di Indonesia.

BACA JUGA:

5 Makanan Paling Mahal di Dunia

Kue Lebih Enak Jika Dimakan Setelah Menyanyi Lagu Ulang Tahun

Agar Anak Tidak Kepanasan, Ayah Membuat Baju Dari Semangka

Tidak Punya Pacar, Pria Ini Pacaran Dengan Dirinya Sendiri

Pria Ini Koleksi 10.000 Kaleng Coca Cola Dari Berbagai Negara

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading