Sukses

Lifestyle

Paket Ramadan PHD Penyelamat Lapar Saat Sahur dan Buka Puasa

P-Addict mempunyai pengalaman telat sahur atau telat berbuka puasa? Jangan khawatir, di bulan puasa ini PHD B’Gadang buka sampai pukul 4.00 WIB dengan pemesanan terakhir pukul 3.00 WIB. Selain dengan menghubungi 500-600 bisa juga dengan klik web order PHD di www.phd.co.id customer bisa pre-order makanan di saat jam sahur dan buka puasa, mengatur jam datang makanan dengan lebih mudah dan akurat, serta bahkan mengirimkan makanan ke teman atau kerabat. PHD (Pizza Hut Delivery) kini menghadirkan paket ramadhan yaitu paket specialPuasAHHH! Barengan dengan harga Rp.170.000,- dan PuasAHHH! Satuan dengan harga Rp.43.000,- .

Isi dari paket PuasAHHH! Barengan terdiri dari satu (1) Original Pizza Reguler dengan pilihan topping apa saja (kecuali premium topping), satu (1)Mini Bolopronto Fussili, satu (1)Mini Beef Spaghetti, satu (1)Chicken Stick, satu (1)Salad Bar, tiga (3) gelas Ogura Jelly dan dua (2) gelas orange Juice. Paket ini cocok untuk group 5 orang.Sedangkan isi dari paket PuasAHHH!Satuan terdiri dari satu (1) gelas Ogura jelly, satu (1) RiceVaganza varian apa saja (untuk pilihan RiceVaganza dengan topping Chicken Katsu & Chicken Teriyaki, harga paket menjadi Rp.38.000,-).

(c) Pizza Hut Delivery

Sistem pemesanan dan pembayaran online, dapat dilakukan dengan langkah mudah berikut ini; klik www.phd.co.id, sign in dengan memasukkan alamat e-mail dan password, apabila belum terdaftar pilih menu registrasi. Pilih menu yang akan dipesan, konfirmasi total pembayaran dengan memilih cara pembayaran via website, para konsumen bisa memilih jenis kartu yang akan digunakan (Visa, Master atau Mandiri Click Pay) untuk melakukan pembayaran.

Bagi customer yang sedang bekerja di kantor dan ingin melewati moment berbuka puasa bersama teman-teman di kantor dapat melakukan pesan online dan dapat mengatur waktu kedatangan. Kini tidak perlu lagi khawatir telat sahur atau telat berbuka puasa karena tidak sempat memasak di rumah atau telat berbuka puasa di luar karena tempat makan yang penuh saat berbuka. Dengan paket ramadhan PHD dan PHD B’Gadang yang siap melayani customer selama bulan puasa, maka customer bisa menikmati kebersamaan saat sahur dan buka puasa dengan keluarga di rumah ataupun kebersamaan berbuka puasa bersama teman-teman di kantor.

 

 

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading