Sukses

Lifestyle

Ruangan Mewah Ini Dipenuhi Perabotan Dari Cokelat

Ladies, surga cokelat itu tidak selalu berada di pabrik atau toko cokelat. Ruangan antik dan mewah dengan perabotan serba cokelat inilah yang mungkin bisa dikategorikan sebagai chocolate heaven bagi para pecinta cokelat.

Seorang pengrajin seni rupa dari makanan bernama Elena Kliment, menggunakan 600 kg cokelat untuk membuat sebuah ruangan yang dipenuhi cokelat. Dengan kepiawaiannya membuat berbagai bentuk barang, ia mendekor ruangan dengan meja, kursi, perapian, lampu hingga vas dan bunga yang terbuat dari aneka jenis cokelat dengan rasa yang istimewa.

(c) dailymail.co.uk

Bisakah Anda membayangkan sebuah ruangan penuh dengan perabotan dari bahan cokelat Belgia? Jangan-jangan bukannya ingin duduk di kursi, kita malah ingin makan perabotan di sana. Well, ruangan ini memang bisa menjadi pemuas bagi Anda yang gemar sekali makan cokelat.

Butuh waktu sekitar dua bulan untuk menyiapkan berbagai bahan dan desain. Dan membutuhkan sekitar dua minggu untuk mengubah cokelat-cokelat tersebut menjadi berbagai macam bentuk furniture dan perabot rumah.

(c) dailymail.co.uk

Ruangan ini dibuat untuk dipamerkan di semua shopping mall pada 14 April lalu dan semua perabot cokelat di ruangan tersebut akan dipotong kecil-kecil dan ditawarkan pada pengunjung.

Sebagaimana cokelat tersebut dibuat dari bahan yang bagus dan sangat berkualitas, maka banyak pula yang ingin mendapatkan potongan cokelat Belgia gratis itu. Hmm, kapan ya cokelat itu mampir ke Indonesia?

Baca Juga

Taiwan Bikin Restoran Khusus Barbie Lovers

Ramen Es Krim, Sensasi Makan Ramen Dingin Dengan Es Krim

Hebat, Pria Ini Mampu Membuat Anime dan Karakter Lucu di Atas Secangkir Kopi

Mengintip Menu Sarapan Aneh Dari Berbagai Negara

Food Artist Kelahiran Indonesia Ciptakan Wajah Beyonce Dengan Rasa Cokelat

Garam Ini Terbuat Dari Air Mata (Dan Menyampaikan Perasaan Yang Berbeda-beda)

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading