Sukses

Lifestyle

Eeew... Masih Nafsu Makan Nggak Kalau Cakenya Seperti Ini?

Banyak orang yang pasti suka makan cake. Cake pada umumnya memiliki bentuk seperti roti dan ada juga yang berbentuk soft yang lembut dan lumer di mulut. Namun, agar membuatnya semakin nikmat, biasanya cake dipadukan dengan desain yang cute dan menyenangkan.

Hal berbeda dilakukan oleh Nevie Pie Cakes. Salah satu produsen kue dan cake yang biasanya membuat cake dengan desain yang cantik, kini berinovasi dengan desain cake yang berantakan. Salah satunya adalah cookies dengan bentuk setengah jari jempol kaki yang mirip bentuk jempol kaki putus.

(c) dailymail.co.uk

Juga dengan cake yang dibentuk dengan desain penuh puntung rokok dan asbak serta remah yang berceceran. Kesannya nampak jorok dan tidak bersih. Namun bagi Anda yang doyan icip-icip makanan, cake dan cookies dengan desain unik ini sepertinya menjadi salah satu makanan unik yang pantas dicoba.

(c) dailymail.co.uk

Sebenarnya makanan ini merupakan salah satu bentuk seni dari Never Pie Cakes yang piawai dalam melukis desain cake. Meski bentuknya aneh, namun sebenarnya rasanya pun seperti cake pada umumnya. Sebelumnya, Never Pie Cakes sudah menghasilkan banyak cake lukisan tangan yang indah dan mengagumkan.

Bagi Anda yang suka hal baru, mungkin cake ini bisa dicoba, tapi bagi Anda yang cinta kebersihan, sepertinya butuh keberanian dan tekad yang cukup besar untuk bisa makan cake dengan desain unik ini.

Baca Juga

Bawang Putih Mahal? San Francisco Punya Restoran Serba Bawang Putih

Elin Katz, Sulap Cake Jadi Tas Branded dan Cincin Lamaran

10 Hal Aneh Yang Bisa Anda Temukan di China

Penemuan Baru: Cat Semprot Yang Bisa Dimakan

Psst.. Ramen Jepang Ini Menyimpan Rahasia Misterius

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading