Sukses

Lifestyle

OFFICE FIESTA, PAKET UNTUK RAME - RAME

Melihat gaya hidup masyarakat saat ini dengan meningkatnya kesibukan di
kantor, meeting mendadak, acara ulang tahun atau farewell party, kini ada cara yang mudah dan akurat untuk para P-Addict (konsumen PHD). Selain dengan menghubungi 500-600 atau dengan klik web order PHD di www.phd.co.id P-Addict bisa mendapatkan santapan lezat ditengah kesibukan mereka.

PHD (Pizza Hut Delivery) kini menghadirkan paket Office Fiesta yang cocok untuk segala jenis acara dikantor. Ada tiga (3) pilihan paket Office Fiesta yaitu Office Fiesta Rice yang cocok untuk lunch meeting, Office Fiesta Pasta yang cocok untuk sekedar snacking di kantor dan Office Fiesta Pizza yang cocok untuk merayakan ulang tahun atau farewell party, dengan harga Rp.360,000 Nett untuk masing-masing paket.

PHD Office Fiesta
Menu dari masing-masing paket Office Fiesta yaitu; paket Office Fiesta Rice, dengan isi 10 Rice Vaganza (Roast Chicken, Blackpapper Beef, Oriental Meatballs, Chicken Katsu, Chicken Teriyaki, Sweet Spicy Wingstreet atau  Oriental Sauce Wingstreet) dan 10 Lemon Tea atau Orange Juice. Paket Office Fiesta Pasta, dengan isi 10 Pasta Perfetto (seperti Pasta Tuna Melt Spaghetti, Bolopronto Fussili, Beef Fettuccine, Baked Beef Ravioli, Beef Spaghetti, Pepperoni Cheese Fussili, Beef Meatball Spaghetti, Black Papper Beef Spaghetti, kecuali Lasagna) dan 10 Lemon Tea atau Orange Juice. Dan paket Office Fiesta Pizza, dengan isi 4 original Jumbo Pizza dengan toping yang sesuai dengan selera (Tuna Melt, Super Supreme, Meat Lovers, American Favorite, Chicarbonara, Cheesy Galore), 3 Chicken Sticks, 2 Salad Bar, dan 2 Coca Cola PET 1 L. Semua Pizza tersedia untuk para konsumen dalam ukuran jumbo 10 potong. Khusus untuk paket – paket Office Fiesta ini sebaiknya dipesan satu (1) jam lebih awal dari jam kedatangan makanan. Dengan biaya pengiriman Rp. 12.000.

Sistem pemesanan dan pembayaran online, dapat dilakukan dengan langkah mudah berikut ini; klik www.phd.co.id, sign in dengan memasukan alamat e-mail dan password, apabila belum terdaftar pilih menu registrasi.  Pilih menu yang akan dipesan, konfirmasi total pembayaran dengan memilih cara pembayaran via website, para konsumen bisa memilih jenis kartu yang akan digunakan (Visa, Master atau Mandiri Click Pay) untuk melakukan pembayaran.

Office Fiesta untuk penyelamat lapar masal di kantor, merupakan jawaban paling tepat untuk masyarakat yang memiliki mobilitas yang tinggi serta kegiatan yang sangat padat sehingga membutuhkan makanan dan minuman yang tersaji cepat namun tetap hangat dan fresh.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading