Sukses

Lifestyle

Paket Promo Snack Pack Pizza Hut Delivery Melalui Pesan Online

PHD (Pizza Hut Delivery) memberikan pelayanan pesan antar (Delivery) dengan speed dial di 500-600, pesan bawa (Take away), dan juga pelayanan pesan online melalui website order PHD di www.phd.co.id yang mudah dan akurat. Dengan keunggulan web order PHD, konsumen bisa melihat menu yang akan dipesan, sistem pembayaran online yang akurat dan aman, bisa mengirim pesanan untuk dikirim ke orang lain melalui pembayaran online, bisa mengatur jam kedatangan pesanan dengan lebih mudah dan juga dapat mengetahui promo-promo yang sedang ditawarkan oleh PHD.

Saat ini, terdapat paket promo Snack Pack dengan memesan melalui web order PHD konsumen akan mendapatkan paket dengan harga khusus Rp.60,000 dari harga normal (non online) Rp.70,000. Paket Snack Pack terdiri dari Tuna Melt flatbread, Mini bolopronto fusili, Chicken stick (isi 6) dan Choc pops (isi 8).

Snack Pack Pizza Hut Delivery

Sistem pemesanan dan pembayaran online, dapat dilakukan dengan langkah mudah berikut ini; klik www.phd.co.id, sign in dengan memasukan alamat e-mail dan password, apabila belum terdaftar pilih menu registrasi. Pilih menu yang akan dipesan, konfirmasi total pembayaran dengan memilih cara pembayaran via website, para konsumen bisa memilih jenis kartu yang akan digunakan (Visa, Master atau Mandiri Click Pay) untuk melakukan pembayaran.

Saat ini, belum banyak layanan pesan antar yang memberikan layanan pemesanan melalui web dengan baik, sementara akses internet dan kegiatan masyarakat dalam mengakses internet sangatlah besar. Oleh karena itu, PHD mengambil serius dalam menjalankan layanan web order ini. Beberapa keuntungan dari pemesanan dan pembayaran online yaitu aman, konsumen bisa langsung membayar sesuai dari total nominal pemesanan, efisien karena tidak ada lagi kegiatan transaksi begitu pesanan datang. Selain menghubungi 500-600 atau dengan klik web order PHD, maka pesanan tiba tidak lebih dari 30 menit.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading