Sukses

Lifestyle

Pancious Luncurkan Konsep Outlet Terbaru Di Ultah ke-6

Perjalanan Pancious Pancake House kini menginjak usia ke-6. Untuk merayakan ulang tahunnya kali ini, Pancious memberikan hadiah istimewa bagi para konsumen lewat pembukaan outlet terbaru di Colony 6 Kemang, Jakarta Selatan. Outlet ini merupakan yang ke-9 yang berada di area  Jakarta dan Tangerang. Perpaduan angka 6 dan 9 ini diharapkan membawa harmoni dalam perjalanan Pancious kedepan.

Sebuah konsep istimewa disiapkan secara matang untuk outlet terbaru ini. Pancious memadukan nuansa edgy dan industrial sebagai tema utama desain outlet. Nuansa industrial diwakili oleh elemen dinding bata dan furnitur kayu yang didominasi warna hangat, sedangkan tampilan edgy terlihat dari lampu gantung kocokan telur di beberapa sudut.

Pancious Pancake House

Penataan ruang juga dipersiapkan dengan seefektif mungkin demi kenyamanan pengunjung. Terdapat bagian indoor dan outdoor yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Yang berbeda dari outlet-outlet sebelumnya adalah kapasitas area smoking room yang lebih besar. Area yang berada di outdoor tersebut ditata dengan menempatkan meja-meja panjang sehingga pengunjung leluasa menghabiskan waktu dengan keluarga, teman maupun kolega. Konsep outlet terbaru ini akan menjadi benchmark bagi outlet-outlet Pancious berikutnya.

“Pemilihan wilayah Kemang ini berdasarkan banyaknya permintaan dari pengunjung yang masuk. Wilayah ini juga menjadi lokasi favorit ekspatriat yang menjadi target utama market kami. Maka itu, kami percaya jika Pancious akan diterima dengan sangat baik,” ujar pemilik Pancious Pancake House Fransisca Tjong.

Menyadari bahwa ekspatriat sebagai target pasar utama, outlet ini juga menyediakan beragam pilihan bir lokal maupun impor bagi pengunjung. Dengan begitu, pengunjung diharapkan lebih nyaman untuk menikmati waktu di Pancious. Outlet ini beroperasi mulai jam 8 pagi hingga 12 malam.

Pancious Pancake House

"Tahun ini, Pancious akan membuka 4 outlet baru di Jakarta. Kami juga menargetkan untuk membuka franchise di 2 kota besar lainnya, setelah Surabaya dan Bandung. Dan, 1 brand baru untuk Japanese food," imbuh Fransisca.

Tentang Pancious

Pancious merupakan pionir dalam menyajikan pancake sebagai menu utama di Jakarta. Restoran yang memosisikan sebagai western casual dining restaurant ini buka pertama kali pada 6 Maret 2007 lalu. Lokasi pertama berada di Permata Hijau dan disusul dengan delapan outlet lainnya yang berada di Emporium Pluit Mall, Senayan City, Summarecon Mal Serpong 2, Plaza Indonesia, Pondok Indah Mall 2, Pacific Place Mall, Mal Kelapa Gading 5, dan Mal Taman Anggrek.

Ciri khas dari Pancious adalah selalu menggunakan bahan-bahan terbaik untuk menyajikan rasa premium bagi para penikmat pancake. Beragam inovasi rasa dihadirkan secara reguler melalui proses uji coba yang ketat agar bisa memuaskan cita rasa pelanggan. Hal ini selalu dilakukan sebagai upaya menghadapi persaingan yang ketat. Selain pancake, beragam menu lainnya, seperti pasta dan juga dihadirkan untuk para pengunjung.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading