Sukses

Lifestyle

Wah, Sepatu Nike Ini Lezat Dan Bisa Dimakan Lho

Yang ada dibenak kita ketika mendengar kata Nike pasti adalah sepatu, brand sepatu ternama. Namun, bisa dibayangkan ya kalau sepatu yag dibuat oleh Nike terbuat dari cokelat? Hmm. pasti akan berpikir seribu kali sebelum memakannya ya, Ladies.

Ini memang inovasi yang digagas oleh para perancang Nike dalam rangka hari jadi Nike Air Force yang ke-25. Bagi Ladies yang belum familiar dengan Nike Air Force, akan Vemale jelaskan. Air Force atau yang lebih sering dikenal dengan AF1 atau AF-1 ini adalah sepatu olahraga yang disebut-sebut sebagai sneaker paling berpengaruh sepanjang waktu.

Nike Air Force One

AF-1 rilis pertama kali pada tahun 1982, didesain oleh Bruce Kilgore. Ini adalah sepatu basket pertama yang menggunakan teknologi Nike Air. Nama Air Force sendiri berasal dari pesawat yang selalu menemani para presiden di Amerikat Serikat sana, Ladies, Air Force One. Walaupun dijual dengan berbagai warna, yang paling menarik perhatian para pecinta sepatu adalah warna putih dan hitam.

Mini Choco Sneaker Nike

Nah, untuk merayakan keberadaan sneakers yang satu ini, Nike tidak kehabisan ide. Mereka pun membuat miniatur sepatu Nike Air Force ini dalam 3 desain yaitu Nike Dunk, Air Trainer dan Blazer. Terlebih, desainer dari +41 membuat miniatur lezat ini dalam dua bahan yang berbeda yaitu dark chocolate dan white chocolate. Hmm... Bisa dibayangkan betapa lezatnya cokelat-cokelat itu ya, Ladies. Semakin tidak tega untuk memakannya.

Cokelat ini bisa didapatkan dengan merogoh $30 untuk setiap 30 box 'sepatu' cokelat yang masing-masing berisi sepasang 'sepatu Nike' cokelat. Jika Anda adalah penggemar Nike dan cokelat dan miniatur cokelat ini hadir di Indonesia, berminat untuk membelinya, Ladies?

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading