Sukses

Lifestyle

Ada Cokelat Rasa Semut, Lihat Juga 9 Rasa Aneh Lainnya

Dalam pikiran Anda apa yang terbayang saat disebut kata cokelat? Sesuatu yang manis dengan kombinasi sedikit pahit? Hmm... Anda benar.

Tetapi, kali ini ada rasa-rasa unik lain dalam produk cokelat yang akan kami bahas.

Seperti yang telah kami sebutkan pada judul artikel ini, ada cokelat dengan rasa semut. Benarkah? Ini bukan rekaan belaka, namun cokelat dengan rasa semut merah ini benar-benar ada. Bahkan, ada juga cokelat yang isinya dimeriahkan dengan semut.

Penasaran? Mari intip 10 rasa cokelat yang tak biasa ini.

(vem/bee)

Cokelat Rasa Daging

Cokelat aneh ini bernama Vosges Haut Chocolate, Mo's Bacon Bar. Rasanya ada panduan cokelat yang creamy dengan daging bacon yang crunchy.

Seperti apa rasanya? Hmmm... masih belum terbayang. Namun tampaknya ada rasa-rasa gurih dan asin di dalam cokelat ini.

Cokelat Rasa Matcha Green Tea

Cokelat Belgian ini diproduksi di Jepang dengan tambahan rasa kombinasi green tea. Kedengarannya memang unik dan tampak mustahil, namun cokelat ini dikatakan mengandung double antioksidan yang dipetik dari cokelat dan tehnya.

Cokelat Rasa Espresso

Anda adalah pecinta kopi? Cokelat ini paling pas untuk Anda, karena cokelat ini memiliki rasa espresso yang kental. Cara asyik menikmati cokelat bukan?

Cokelat Rasa Semut Merah

Nah, ini dia cokelat dengan rasa unik bin aneh. Cokelat ini punya rasa semut merah di mana di dalamnya terdapat semut merah berbalut cokelat. Iuhhhh... ada yang berani memakannya?

Wafer Cokelat Dengan Semut

Di dalam wafer ini juga bertabur semut yang kemudian dibalut lagi dengan cokelat. Entah siapa penemu ide gila ini, yang jelas konon ada tambahan protein di dalam cokelat ini.

Cokelat Rasa Cabe

Paduan rasa pedas dan cokelat menjadi satu di dalam cokelat unik ini. Rasanya nendang dan mungkin disukai bagi penggemar pedas.

Cokelat Rasa Mangga

Wah, pecinta mangga pastinya bahagia mendengar kabar ini. Ada rasa mangga yang klasik di dalam cokelat batangan. Rasanya tak akan cukup makan sebatang.

Cokelat Rasa Cranberries Cabe

Kombinasi cokelat ini adalah cranberries dan cabe, di mana rasa asam, manis serta pedas bercampur menjadi satu. Apakah rasanya seperti rujak ya? Haha... entahlah, kami juga penasaran.

Cokelat Rasa Jahe

Nah kalau cokelat yang satu ini mungkin nenek Anda akan suka. Rasa jahe klasik di dalamnya terasa hangat di tenggorokan. Kabarnya, jahe dapat membantu menghilangkan rasa capek di tubuh.

Cokelat Rasa Lavender

Bunga Lavender adalah bunga yang membantu tubuh lebih relaks. Nah, kali ini kombinasi bunga lavender dipadukan dengan cokelat. Kabarnya juga memberi rasa rileks.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading