Sukses

Lifestyle

Ragam Kuliner Ala Singapura di Singapore Food Festival

Dengan nuansa elegan dan kontemporer, restoran all-day-dining, Cinnamon, di Mandarin Oriental, Jakarta mengundang Anda untuk menemukan citarasa terbaik dari masakan Singapura yang disajikan oleh Top Chef Singapura, Eric Cheam. Festival ini akan berlangsung mulai tanggal 18 sampai 23 Februari 2013.

Mengapa harus jauh-jauh pergi ke Singapura untuk menikmati kuliner asal negeri singa ini jika Anda bisa mendapatkannya di Cinnamon.  Masakan Singapura telah dikenal akan keragaman kulinernya yang memiliki pengaruh dari budaya Cina, Melayu, India, dan masakan Peranakan. Hidangan otentik seperti Kepala Ikan Kari India, Asam Pedas Melayu, serta kreasi yang unik seperti Kepiting Cabai yang iconic akan hadir pada festival ini dan siap memanjakan lidah Anda.

Tak perlu khawatir untuk masalah citarasa. Hidangan yang akan disajikan di festival ini akan disajikan oleh ahlinya, Chef Cheam. Chef ini menduduki posisi sebagai Sous Chef di Mandarin Oriental, Singapore, yang merupakan seorang Master masakan Singapura yang telah menerima beberapa penghargaan untuk bakat kulinernya. Baru-baru ini, ia mewakili Singapore National Culinary Team dan timnya berhasil memenangkan 2010 Food Hotel Asia Battle of Lion (Pemenang Keseluruhan).

Chef Cheam juga memenangkan penghargaan sebagai runner-up pertama di d’Or Singapore National Selection pada tahun 2009, dan sebelumnya pada tahun 2008, memenangkan mendali Emas dan untuk pertama kalinya menjadi runner-up pertama di HOFEX-Hong Kong International Culinary Classic 2009  Gourmet Team Challenge untuk Singapore National Culinary Team.

Petualangan kuliner bersama Chef terbaik Singapura ini hanya dapat Anda temukan di Cinnamon. Hidangan tersedia pada saat makan siang dan makan malam, hanya dengan harga Rp 254.000nett per orang termasuk free-flow minuman.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi +62 (21) 2993 8823 atau email mojkt-cinnamon@mohg.com

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading