Sukses

Lifestyle

Kini Kamu Bisa Mencicipi Hidangan Khas Singapura di Indonesia

Singapura memang menjadi negara destinasi favorit untuk para pelancong dari Indonesia. Selain jaraknya yang dekat dengan Indonesia, Singapura memiliki  berbagai tempat wisata modern yang sangat memikat para wisatawan. Tidak hanya dari tempat wisatanya yang mempesona, makanan khas Singapura pun memiliki cita rasa istimewa yang mampu menarik minat wisatawan manapun.  

Namun, kini kamu tak perlu  jauh-jauh berkunjung ke Singapura jika ingin mencicipi makanan otentik Negeri Singa yang memiliki cita rasa lezat dan memiliki kandungan gizi yang tinggi tersebut. Kamu bisa datang langsung ke demo memasak Singaporean Hawker Food yang diselenggarakan oleh Tasty Singapore di Jakarta.

Tasty Singapore sendiri merupakan sebuah merek yang menaungi 14 produk makanan Singapura. Produk-produk tersebut terbagi menjadi beberapa macam kategori mulai dari minyak goreng, bumbu masak, kopi, susu, pasta, mie instan, hingga makanan ringan. Semua produk dari merek ini telah bersertifikat halal dan bisa dinikmati oleh semua masyarakat Indonesia.

Demo masak hidangan khas Singapura di Jakarta, Indonesia | Photo: Copyright Vemale.com/Anisha SP

Tasty Singapore telah berkomitmen untuk membawa cita rasa dan kualitas makanan Singapura di kancah dunia dengan aktif mempromosikan menu otentik dan sehat dari Singapura melalui Singaporean Hawker Food. Acara ini digelar secara road show di beberapa cabang Food Hall yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Berbagai menu asli Singapura didemonstrasikan oleh para chef profesional di acara yang berbentuk demo memasak ini. Event ini diselenggarakan di Grand Indonesia yang dipandu Chef Eddrian Tjhia pada tanggal 14-15 Januari kemarin, "Ada lima menu istimewa yang dipresentasikan yaitu: heaven salad, chia seed pudding, stir fry lotus root, bok choy with mushrooms, dan chicken soup with mushrooms, menggunakan Tasty Singapore," ujar Chef Eddrian, saat ditemui tim Vemale.com di Jakarta.

Bagi yang memiliki hobi memasak, melalui Singaporean Hawker Food kamu berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan chef selebritis ibu kota. Kamu juga bisa mencicipi berbagai menu otentik Singapura yang sehat secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Untuk rangkaian cooking demo selanjutnya, akan diadakan di Mall Kelapa Gading pada tanggal 21-22 Januari, dan di Lippo Mall Puri pada tanggal 04-5 Februari mulai pukul 15.00 WIB. Menariknya, event ini masih dipandu oleh Chef Eddrian Tjhia.

"Dengan fokus yang kuat pada hidangan lokal dan warisan budaya masakan Singapura, Singaporean Hawker Food adalah sebuah demo memasak yang dihadirkan untuk memanjakan para pecinta makanan Singapura. Bagi para pengunjung yang belum pernah mencoba makanan Singapura sebelumnya, mereka akan memiliki kesempatan mencicipi sekaligus mencoba berbagai hidangan lokal yang otentik asal Negeri Singa ini,"tambah Chef Eddrian.

Well Ladies, buat kamu yang ingin mencicipi dan mengetahui keberagaman masakan asal Singapura, boleh nih hadir di event demo masak ini. Jangan melewatkan kesempatan yang sangat menarik ini ya

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading