1. VEMALE
  2. /
  3. KEUANGAN

Dear Ma, Temanku Membawa Kabur Uangku

Jum'at, 17 Agustus 2018 12:15 Penulis: Mama Ella
Ilustrasi/unsplash.com/@cdubo

Vemale.com -  

Dear Ma, Namaku Tatu Dinda Pratiwi lahir 26 September 1993. Ma, aku punya teman yang berhutang Rp3,000,000, sejak awal dia pinjem uang itu, dia janji akan bayar besoknya karea deposit dari bank akan turun 1x24 jam kata dia, temanku butuh uang itu karena orang tuanya masuk rumah sakit karena stroke. Tapi sampai sekarang dia hilang kabar, Ma.

Jawaban Mama Ella:

Mama Ella/Foto: copyright Kapanlagi.com/Budi Santoso

Dear Tatu,
Sebagai pengalaman kamu berikutnya, sebaiknya ketika meminjamkan uang kepada orang lain, kamu harus siap akan kemungkinan orang tersebut tidak membayar, bila merasa kamu sanggup untuk merelakan pinjaman tersebut ya lakukan, tapi bila belum sanggup maka jangan pinjamkan.

Dari redaksi:

Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella, silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

  1. Tuliskan 'Tanya Mama Ella' di dalam judul, contoh: "Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?"
  2. Memasukkan nama jelas, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh: "Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?"

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal :)

(vem/apl)
KOMENTAR PEMBACA
5 Film Indonesia Tayang Bulan Desember 2018