Sukses

Lifestyle

3 Tips Efektif Mengunjungi Wedding Exhibition Agar Dapat Banyak Informasi

Kedua belah pihak keluarga sudah sepakat, tanggal pernikahan pun telah ditentukan. Kini saatnya merencanakan pesta pernikahan. Ya, bagian yang menyenangkan, menegangkan, menantang sekaligus cukup memusingkan bagi pengantin.

Beruntungnya, saat ini telah banyak diselenggarakan wedding exhibition alias pameran vendor pesta pernikahan di berbagai kota-kota. Dengan adanya wedding exhibition mempermudah calon pengantin untuk bertatap muka dan berkonsultasi dengan para vendor secara langsung. Keuntungan datang di wedding exhibition adalah banyaknya pilihan vendor dengan berbagai promo menarik yang menguntungkan dari segi budget maupun layanan.

Namun, seringkali karena begitu banyaknya keinginan dan target yang ditentukan, akhirnya membuat calon pengantin kebingungan sendiri saat menghadiri wedding exhibition. Supaya bisa maksimal, berikut ini 3 tips yang bisa kamu lakukan saat menghadiri wedding exhibition:

Buat daftar vendor yang ingin didatangi

Kumpulkan dulu daftar vendor-vendor incaran yang berpartisipasi dalamĀ wedding exhibition sebelum berangkat. Kamu bisa mencari tahu dari website atau pun akun social media resmi penyelenggara acaranya. Ini bertujuan supaya kamu lebih fokus menentukan prioritas vendor mana yang akan digali lebih dalam informasinya.

Pertimbangkan waktu berkunjung

Sebaiknya, datanglah saat wedding exhibition baru dimulai. Jangan menunda-nunda, karena biasanya tak disadari kamu akan menghabiskan waktu seharian untuk menggali informasi vendor-vendor ini. Dua-tiga jam saja biasanya tak cukup. Sediakan waktu sehari penuh agar maksimal.

Kelilingi semua vendor

Untuk yang belum punya list vendor yang diincar, kumpulkan semua brosur dari semua vendor. Kemudian carilah tempat yang nyaman di sekitar venue untuk membaca satu per satu penawarannya. Pilih hanya beberapa vendor yang ditanya lebih lanjut supaya tak kebingungan karena terlalu banyak pilihan.

Itu dia tiga tips berkunjung ke wedding exhibition agar bisa mendapatkan informasi yang maksimal. Selamat mempersiapkan hari bahagiamu!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading