Sukses

Lifestyle

Begini Cara Belanja Cerdas dan Cermat Untuk Sambut Idul Fitri

Ladies, menjelang Idul Fitri banyak sekali orang yang berbelanja untuk kebutuhan lebaran. Agenda berbelanja ini pun memang sudah membudaya di Indonesia. Banyak sekali promo dan juga diskon yang ditawarkan membuat masyarakat semakin berbondong-bondong berbelanja.

Terlalu banyak keinginan ini akan membuatmu bingung Ladies. Kadang kamu akan membeli barang yang tak dibutuhkan hanya karena diskonnya sangat besar. Nah, berikut ini ada tiga tips yang akan membantumu untuk berbelanja dengan lebih bijak.

1. Tentukan Anggaran
Tips pertama yang wajib kamu lakukan adalah tentukan anggaran dan juga barang serta tujuan berbelanjamu. Ini sangat mudah dan efektif, selain itu juga bakal sangat berguna untuk membantumu tetap pada rencana awal.

2. Riset
Lakukan riset secara online untuk menemukan diskon dan penawaran terbaik saat ini maupun yang akan datang kemudian susun jadwal belanjamu. Bagi yang tak sempat ke pusat perbelanjaan, kamu bisa berbelanja online lho.

3. Sesuai Kebutuhan
Walau sangat banyak diskon dan penawaran spesial, pilih barang yang memang sedang kamu butuhkan. Jangan mudah tergiur dengan promosi yang membuatmu makin kalap berbelanja dan menghabiskan dana melebihi anggaran.

Nah Ladies, semoga bermanfaat ya. Yuk berbelanja dengan lebih cermat.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading