Sukses

Lifestyle

4 Cara Bikin Ngabuburit Sendirian Makin Menyenangkan, Mau Ikutan?

Ramadan, bulan penuh berkah ini membawa rejeki tersendiri, apalagi kalau bukan bisa pulang kerja lebih cepat dari biasanya. Ladies jadi punya ekstra waktu untuk melakukan berbagai kegiatan seru sambil menunggu waktu berbuka puasa. Jika selama ini ngabuburit terasa lebih seru saat dihabiskan bersama teman-teman, sendirian pun juga nggak ada masalah, kok. Kamu bisa menjajal 4 cara menyenangkan untuk mengisi waktu, seperti berikut ini.

Cari Makanan Favorit di Pasar Takjil 

©Pexels

Satu lagi nih yang selalu dirindukan saat bulan puasa sedang berlangsung, yaitu pasar takjil yang sering digelar dadakan di berbagai tempat. Di sini, ada berbagai makanan dan minuman favorit, mulai dari camilan ringan, minuman segar, hingga makanan berat yang ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Biarpun sendirian, tapi sensasinya bakal tetap terasa menyenangkan. Apa nih, makanan favoritmu untuk berbuka puasa?

Streaming Drama yang Lagi Hype

©Pexels

Lagi malas jalan-jalan dan hanya ingin berdiam diri di rumah? Coba alihkan perhatian dari jarum jam yang seakan berjalan perlahan dengan streaming drama yang lagi hype. Buat yang doyan K-drama, REVOLUTIONARY LOVE atau ABOUT TIME bakal bikin kamu terhanyut oleh jalan ceritanya. Jika memilih serial TV yang sedang hits di Hollywood, isi waktumu dengan menonton PURE GENIUS, THE PATH, atau THE BIG BANG THEORY yang sukses bikin dirimu lupa dengan kesendirian saat ngabuburit.

Bikin Sendiri Menu Buka Favorit di Rumah

©Pexels

Mumpung bisa pulang lebih cepat, nggak ada salahnya mengambil alih jadwal memasak menu buka puasa di rumah. Nggak perlu bingung mencari resep masakan yang mudah dan praktis, cukup intip video tutorialnya atau foto-foto yang menuntunmu step by step.

Untuk menghemat waktu, coba bikin jadwal makanan selama seminggu dan siapkan bahan masakan dalam sekali belanja. Bukan hanya irit waktu, tapi juga menghemat biaya yang dikeluarkan untuk menyiapkan makanan. Jadi punya dana lebih untuk buka bareng teman-teman atau beli baju baru, kan!

Main Game Goyang Hujan Emas dari Shopee

Shopee pastinya sudah menjadi platform belanja yang sudah nggak asing lagi bagi para cewek. Sebagai marketplace pilihan anak muda di Indonesia, Shopee selalu menghadirkan penawaran yang inovatif dan menarik bagi para konsumen. Nah, menyambut bulan penuh berkah, Shopee menghadirkan Shopee Big Ramadhan Sale dari 14 Mei – 17 Juni 2018.

Selain memberikan penawaran menarik, kamu juga bisa merasakan fitur baru berbasis gaming yang diluncurkan Shopee, yaitu Goyang Hujan Emas. Ngabuburit jadi lebih unik dan inovatif dan dijamin anti mati gaya biarpun dilakukan sendirian.

(c) Instagram/shopee_id

Ngabuburit bakal makin seru biarpun sendirian, karena kini kamu bisa mainin Goyang Hujan Emas yang seru banget di jam 5 sore. Caranya gampang, kumpulkan koin Shopee dengan menggoyang smartphone. Makin digoyang, jumlah koin yang dimenangkan bakal semakin banyak.

Selain saat buka, sahurmu juga bakal lebih semangat karena kamu juga bisa main Goyang Hujan Emas usai menikmati santap sahur, yaitu di jam 5 pagi. Sahur dijamin makin semangat dan nggak bakal malas-malasan lagi karena ada total hadiah Rp 10 M yang bisa kamu menangin hanya dengan menggoyang smartphone selama 30 menit aja! Jadi buat Ladies yang mengaku Shopeeholics jangan lupa ikuti keseruan Goyang Hujan Emas 10 Milyar, hadiah setiap hari sepanjang bulan Ramadhan.

Menjalani ngabuburit sendirian kini nggak bikin hati sendu karena ditemani oleh 4 cara seru ini. Cobain, yuk!

(adv/eth/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading