1. VEMALE
  2. /
  3. KEUANGAN

Tips Sukses dan Kaya dari Orang yang Selalu Bahagia

Selasa, 17 April 2018 14:00 Penulis: Ayu Puji Lestari
Tips keuangan/Copyright Shutterstock

Vemale.com - Ada pepatah yang mengatakan bahwa uang bukan segalanya. Well, kalimat tersebut memang benar namun kamu harus tahu, meskipun uang bukan segalanya tapi uang akan membuat segalanya menjadi lebih mudah. Jadi kaya dan memiliki uang melimpah adalah hal yang penting.

Dilansir dari purewow.com, Selasa (17/4/2018), berikut ini adalah beberapa kebiasaan mengatur uang dari orang-orang yang selalu merasa bahagia. Penasaran apa saja?

1. Orang Bahagia Menghabiskan Uang untuk Pengalaman

Ketika memiliki uang dan kamu menggunakannya untuk membeli barang maka kebahagiaannya akan luntur seiring dengan habis masa pakai barang tersebut. Berbeda dengan kamu menggunakan uangmu untuk pengalaman. Pengalaman tidak mudah untuk dibandingkan, karena kamu menikmati setiap perjalanannya.

Inilah mengapa membeli pengalaman jauh lebih disarankan, daripada menghabiskan uang untuk membeli barang. Menghabiskan uang untuk pengalaman akan memberi kamu semacam kebahagiaan.

2. Orang Bahagia Menghabiskan Uang untuk Menyelamatkan Waktu

Alih-alih menghabiskan waktu dengan hal yang tidak berguna, orang yang bahagia akan menghabiskan uangnya untuk menyelamatkan waktu. Membeli tiket pesawat kelas bisnis untuk menghindari delay, dan kemudahan lainnya.

Cara ini tidak hanya membuat kamu merasa lebih bahagia tapi juga lebih sukses.

3. Orang Bahagia Menghabiskan Uang untuk Kegiatan Sosial

Manusia adalah makhluk sosial, maka menghabiskan sebagian uangnya untuk kegiatan sosial bukanlah kesalahan. Well, memberi tidak akan membuat kamu kekurangan justru sebaliknya kamu akan merasa lebih bahagia.

Uang yang dihabiskan untuk keperluan sosial akan menciptakan rasa berkelimpahan.
Ladies, demikian 3 cara yang dipakai orang bahagia untuk menghabiskan uangnya. Hmm, setuju tidak? Share yuk pendapat kamu di kolom komentar.

(vem/apl)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Aurelie Moeremans Follow Akun Gosip Nggak Sih