Sukses

Lifestyle

Sebelum Apply Kartu Kredit, Perhatikan Hal-Hal Berikut Ini!

Kemudahan-kemudahan hidup memang banyak sekali ditawarkan seiring dengan kemajuan jaman. Salah satu kemudahan dalam bertransaksi jual beli adalah penggunaan kartu kredit. Proses pengajuan kartu kredit yang sangat mudah dan tak berbelit-belit pun semakin mempermudah banyak orang untuk mendapatkannya.

Nah, bagi kamu yang belum menggunakan dan berniat ada baiknya untuk mengintip tips berikut ini Ladies. Sangat penting untuk mengetahui beberapa cara jitu menghindari jebakan kartu kredit. Sehingga pemakaian kartu kredit berjalan lancar dan demikian juga status pembayarannya.

Banyak orang awam yang baru memiliki kartu kredit belum jelas benar tentang term and condition yang tertera di dalamnya. Salah-salah mereka terjebak dan terlilit utang karena tidak mampu menyelesaikan pembayaran dengan baik.

  • Yang pertama kamu harus tahu betul syarat dan ketentuan sebelum apply kartu kredit.
  • Yang paling penting adalah kamu tak boleh terburu-buru dalam membuat kartu kredit.
  • Bertanyalah semua hal hingga detail agar kamu mengerti betul soal seluk beluk kartu kredit dan tak menyesal nantinya.
  • Banyak sekali tawaran yang diberikan setiap bank. Banyaknya bank di Indonesia sering membuat kita bingung memilih. Jika kamu sudah mantap akan membuat kartu kredit maka kamu wajib selektif dan kritis menanggapi berbagai promosi. Pilih yang paling pas dan menguntungkan untukmu.
  • Jangan mudah tergiur kemudahan yang diberikan, kamu juga wajib tahu soal biaya dan beban apa saja yang mungkin dilimpahkan kepada pemegang kartu kredit.


Nah Ladies, semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading