Sukses

Lifestyle

Dear Milenial, Tahun 2018 Sebaiknya Investasikan Uangmu untuk 3 Hal Ini

Setiap orang tentu ingin sukses dan berhasil dalam segala hal, termasuk dalam masalah keuangan. Well, untuk itulah penting menginvestasikan pendapatan kamu di masa depan. Karena tidak akan ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Ada istilah jangan menaruh telur dalam satu keranjang, maksudnya jangan menyimpan dana investasi kamu dalam satu tempat karena kamu tidak akan tahu investasi mana yang akan menguntungkan.

Well, tahun 2018 nanti 3 jenis investasi ini diprediksikan akan menguntungkan. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Properti

Bisnis properti tidak ada yang merugikan. Properti yang dibangun di mana saja harganya akan semakin melambung di masa yang akan datang. Apalagi yang dibangun di tempat yang baik, well tidak ada salahnya jika kamu lebih memilih untuk berinvestasi di tahun 2018 dengan membangun properti.

Logam Mulia

Pilihan investasi selanjutnya adalah logam mulia. Soalnya, produk ini bisa memberikan imbal hasil yang lebih tinggi dari inflasi, yaitu 10%. Kamu dapat membelinya melalui ANTAM, Bank atau penggadaian. Return untuk logam mulia ini pun lumayan tinggi dengan risiko yang rendah.

Saham

Bisnis saham atau pasar modal memang bukan hal baru lagi bagi kalangan menengah atau bahkan masyarakat biasa. Meskipun investasi ini termasuk memiliki risiko yang besar namun nilai returnnya sangat tinggi dan menggiurkan. Saham memiliki peluang lebih baik untuk meraih profit yang cukup tinggi.

Well, demikian 3 jenis investasi yang perlu kamu coba di tahun 2018 nanti. Semoga tahun 2018 nanti kamu lebih beruntung dan sukses. Selamat menyambut tahun 2018 dengan penuh suka cita ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading