1. VEMALE
  2. /
  3. KEUANGAN

Peluang Usaha Menjanjikan: Jasa Hias Seserahan Pernikahan

Jum'at, 15 Desember 2017 13:30 Penulis: Ivana Okta Riyani
Copyright: thebridedept.com

Vemale.com - Ladies, di budaya Indonesia saat lamaran, calon mempelai pria akan memberikan sejumlah seserahan, dan pihak keluarga wanita juga akan memberikan hantaran sebagai balasan. Barang-barang seserahan ini tentu tidak diberikan begitu saja, melainkan harus dikemas dengan tampilan yang cantik dan menarik. Nah, peluang ini bisa kamu coba Ladies.

Dengan membuka usaha jasa hias seserahan lamaran, kamu bisa membantu memudahkan pasangan yang repot mempersiapkan acara lamaran dan pernikahan. Nah, berikut ini adalah beberapa langkah yang perlu kamu siapkan sebelum mencoba peluang usaha ini.

  • Yang pertama, kamu harus selalu update trend terkini seputar pernak-pernik seserahan agar karya seserahan lamaran yang kamu jual tak dinilai kuno. Kamu harus selalu mengikuti perkembangan jaman dan menyesuaikan dengan selera anak muda saat ini.
  • Setelah itu amati harga yang ditawarkan oleh pesaing. Komparasikan dan sesuaikan dengan hasil karya yang kamu buat. Lebih baik tidak mengambil laba yang terlalu banyak di awal usaha karena kamu masih memulai.
  • Perhatikan cara pemasaran. Saat ini internet menjadi salah satu jalan yang paling efektif untuk memasarkan usahamu. Dokumentasikan semua produk yang pernah kamu buat dan kemas dengan kalimat serta hashtag yang bisa memancing konsumen.

Bisnis ini termasuk salah satu yang paling menjanjikan karena sasaran penjualan jasa hias seserahan lamaran ini sangat jelas dan luas. Nah, tertarik mencoba peluang usaha ini nggak sih?

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Tips Ciptakan Konten Berkualitas Buat YouTubers Cilik
00:00