KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. KEUANGAN

Tas Tak Terpakai Bisa Menghasilkan Banyak Uang, Begini Caranya!

Kamis, 09 November 2017 14:15 Penulis: Anisha Saktian Putri
ilustrasi copyright thesimplyluxuriouslife.com

Vemale.com - Tas memang menjadi barang favorit wanita, sampai-sampai kita tidak sadar bahwa isi lemari sudah dipenuhi dengan tas. Alhasil tas-tas tersebut jarang terpakai, yang justru membuat tas menjadi rusak. Nah, dari pada tas-tas jutaan rupiah tersebut rusak sebaiknya kamu menjadikannya uang ladies.

Sebab, tahu kah kamu jika tas bekas atau preloved mempunyai nilai ekonomi yang cukup tinggi. Apalagi ketika kamu memiliki tas dengan brand ternama, tentunya untuk menjualnya akan semakin mudah.

Tas yang sudah tidak terpakai dan kualitasnya masih bagus bisa dijual kembali lantas menghasilkan uang/copyright Vemale.com/Anisha SP

Marissa Tumbuan owner Irresistible Bazaar dan pecinta tas mengatakan tas preloved dapat menghasilkan uang tambahan. Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti harus konsisten dan serius. Jika tidak dilakukan dengan serius, maka sulit untuk menjual tas preloved yang kamu miliki. Mulailah menjual tas kamu kepada orang terdekat terlebih dahulu seperti teman-teman.

"Jika kamu melakukan dan menjalaninya dengan konsisten, maka ini akan menghasilkan hasil yang bagus. Kalau kamu melakukannya setengah-setengah dan tidak dilakukannya secara sering, ya sulit juga," ujar Marissa yang akan mengadakan Irresstible Bazzar pada 22-26 November di Grand Indonesia, Jakarta.

Menurutnya, di era modern seperti saat ini semakin mudah peluang bagi kita untuk menjual tas-tas branded. Mulai dari memposting daganganmu di media sosial dengan memberikan informasi yang jelas serta benar.

Selain bermanfaat untuk diri sendiri, menjual tas yang sudah tak terpakai juga bermanfaat bagi orang lain/copyright Vemale.com/Anisha SP

"Memberikan informasi dengan benar membuat kamu lebih mudah menjualnya. Karena dengan seperti itu kamu akan mendapatkan kepercayaan dari customer. Lalu, pelayanan yang baik ini akan tersebar dari mulut ke mulut," tutupnya.

Tak hanya tas, kamu juga bisa lho menjual barang-barang atau aksesoris lainnya. Daripada nganggur nggak terpakai dan berakhir rusak, nggak ada salahnya kan untuk menjual barang-barang yang kamu punya dan memang sudah tak terpakai. Selain bermanfaat bagi orang lain, ini juga akan menghasilkan uang tambahan buat kamu.


(vem/asp/mim)
KOMENTAR PEMBACA