Sukses

Lifestyle

Klarifikasi Nicholas Saputra Soal Video yang Sedang Viral di Sosial Media

Sebagai pengguna jalan raya, tentu kita harus mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Ini agar tidak merugikan siapa pun. Hal ini tak hanya berlaku pada masyarakat Indonesia ladies, melainkan para turis yang datang ke Indonesia harus mematuhi peraturan lalu lintas.

Baru-baru ini jagat sosial media tengah dihebohkan dengan video artis tampan Nicholas Saputra yang menghentikan laju motor yang dikendarai sepasang warga asing. Motor yang kendarai tersebut ternyata mengambil jalur untuk pejalan kaki.

Dalam video yang diunggah akun Instagram Makrumpita, terlihat pemeran Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini menghentikan langkahnya ketika ada sebuah sepeda motor melintas di hadapannya.

Tak hanya menghalangi motor yang seenaknya berjalan di trotoar, Nicholas pun terlihat memberikan peringatan kepada sepasang bule tersebut. Akhirnya, bule tersebut pun memilih beralih ke jalan raya yang memang menjadi jalan semestinya ia lewati.

Nicholas Saputra menegur pengguna jalan yang melanggar lalu lintas/copyright Vemale.com/Anisha SP

Video viral ini pun dibenarkan oleh lawan main Dian Sastro di film AADC, menurutnya, ia memang sedang berjalan di trotoar, dan sepasang bule tersebut malah menghalangi dirinya.

"Di video udah jelas, ada pemotor yang mengendarai motornya di trotoar. Saya di situ sedang jalan, dan mereka minta minggir. Tapi saya tetap nggak mau minggir, akhirnya saya peringatkan lewat verbal saja," ujar Nicholas saat ditemui di Jakarta.

Cerita dari Nicholas ini tentu bisa menjadi pelajaran berharga buat kita semua agar jalan di jalan yang semestinya ya ladies. Ini juga menjadi pengingat bagi kita agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas. Juga, agar kita mau memberanikan diri menegur pelaku pelanggar lalu lintas demi terciptanya ketertiban serta keselamatan bersama.




(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading