Sukses

Lifestyle

Lebih Memudahkan Ibu-Ibu, Ini Manfaat Gunakan Kartu Kredit BRI Easy Card

Ladies, jika sudah berkeluarga apalagi jika memiliki anak tentu kita membutuhkan kebutuhan sehari-hari yang tidak sedikit. Tentu hal ini cukup membuatmu dan suami merasa kewalahan.

Namun sekarang tak perlu khawatir lagi, sebab PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk baru meluncurkan kartu kredit Easy Card terbarunya. Kartu ini dirancang memang untuk mendukung gaya hidup keluarga modern dengan kebutuhan yang dinamis.

BRI meluncurkan Easy Card sebagai ekspansi dari kartu Silver dan Gold-nya yang terdahulu. Dengan menggandeng Mastercard, BRI berkomitmen untuk mendorong para pelanggan memanfaatkan transaksi elektronik dalam setiap aktivitas sehari-hari. Kartu ini menjanjikan untuk memberi pelayanan yang lebih baik, aman, dan praktis bagi para nasabah.

Menurut Tanya Larasati Panduwinata, seorang influencer, kartu kredit Bri Easy Card ini suatu hal yang menarik buat para ibu. Bagaimana tidak, ia mengaku saat menggunakan kartu ini, ada banyak keuntungan yang didapat, salah satunya seperti cashback.

"Ini kartu yang nolong ibu-ibu seperti saya, karena saat tarik tunai ATM justru kamu akan mendapat cashback 1%, nah untuk belanja di swalayan kamu juga akan mendapat cashback 2%, dan yang paling menarik, bagi kamu ibu-ibu yang bawa mobil seperti saya, pas isi bensin pakai kartu ini akan mendapat cashback. Seperti kamu beli bensin Rp200 ribu, eh diskon 3%, pokoknya kartu ini membantu para ibu banget," ujar Tanya, saat ditemui di acara Launching BRI Easy Card di Gandaria City, Jakarta.

Hak serupa pun diungkapkan aktris cantik, Zaskia Adya Mecca, BRI Easy Card ini cocok sekali untuk Family Card.

Zaskia Adya Mecca yang juga menggunakan BRI Easy Card/ copyright Vemale.com/Anisha

"Promo cashback-nya sangat menguntungkan. Seperti saat ini, saya datang ke Launching BRI Easy Card hari ke-2, beli mainan untuk anak-anak di Toys Kingdom pake kartu BRI ini langsung dapat cashback," ujarnya saat ditemui di tempat yang sama.

Tak hanya promo cashback, kartu kredit ini memiliki beberapa fitur yang menarik lainnya. BRI Easy Card juga menawarkan cicilan ringan melalui program BRing mulai dari 0% dengan nilai minimum transaksi sebesar Rp500 ribu. Bunganya pun cukup ringan, sebesar 2,85%.

BRI Easy Card juga bekerjasama dengan berbagai merchant makanan, travel, elektronik, dan entertainment. Selama merchant memiliki logo Visa atau Mastercard, pengguna kartu dapat menikmati rangkaian promo yang ditawarkan di manapun mereka berada. Untuk kemudahan pelayanan, nasabah juga didukung dengan layanan call centre 24 jam, SMS Banking, dan Internet Banking.

Nah ladies, setelah kemarin (16/9) Mocca dan White Shoes and the Couples Company memeriahkan launching kartu kredit ini. Kini hari terakhir (17/9) kamu akan disuguhkan penampilan menarik dari Naif. Dan seperti hari-hari sebelumnya, hari ini juga akan diadakan Shopping Race yang tentu tak kalah serunya.

Dan bagi kamu yang membawa si kecil, kamu bisa mengajaknya untuk mewarnai dan face painting atau mengajaknya membeli mainan di mini bazaar dengan berbagai promo menarik. Tunggu apa lagi ladies, yuk langsung datang ke hari terakhir launching BRI Easy Card di Gandaria City Mall. Sampai ketemu di sana, ladies.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading