KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. KEUANGAN

Bertransaksi Investasi? Kini Bisa Praktis Dilakukan Hanya Lewat Smartphone

Rabu, 13 September 2017 15:40 Penulis: Anisha Saktian Putri
PermataBank membuka aplikasi baru/copyright Vemale.com/Anisha

Vemale.com - Ladies tentu kamu sudah merasakan kemudahan di era digital seperti saat ini. Terlihat dari pengguna internet yang sudah lebih dari 104 juta, telah membuat Indonesia sebagai negara ke-3 di Asia Pacific sebagai pengguna internet terbanyak.

Gaya hidup seperti ini memang memudahkan aktivitas kita. Seperti halnya transportasi, kini banyak tersedia hanya lewat sebuah aplikasi, hingga banyaknya e-commerce yang memudahkan kamu dalam berbelanja apapun yang dibutuhkan.

Perubahan gaya hidup dan perilaku konsumen, didorong dengan peningkatan penggunaan perangkat digital dirasa lebih menghemat waktu, biaya dan dapat dilakukan di mana saja.

Kemajuan teknologi inilah yang membuat beberapa bank, berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya agar lebih praktis. Seperti halnya PermataBank yang baru saja meluncurkan fitur E–Bond, layanan transaksi Obligasi melalui internet banking pertama di Indonesia. E-Bond sendiri ialah fitur transaksi online yang dibuat khusus untuk kamu dalam memenuhi kebutuhan investasi obligasi melalui fasilitas Internet Banking dari PermataBank.

"PermataBank ingin menjawab kebutuhan tersebut dengan memberikan sentuhan inovasi dalam berinvestasi dengan meluncurkan layanan E-Bond. Tentunya hal ini didasari keinginan untuk selalu memberikan kemudahan dan fleksibilitas transaksi virtual, sehingga mereka dapat menikmati waktu mereka secara lebih berarti. Inovasi ini diharapkan dapat mempermudah dan memberikan pengalaman tersendiri bagi Anda dalam melengkapi kebutuhan akan produk-produk Wealth Management yang dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun," ujar Bianto Surodjo, selaku Direktur Retail Banking PermataBank.

Untuk dapat menikmati E–Bond ini, caranya sangat mudah. Bagi kamu yang belum pernah bertransaksi sebelumnya, kamu cukup melakukan dua hal saja.

Pertama, setelah menjadi nasabah, kamu dapat mengunjungi kantor cabang PermataBank terdekat untuk melakukan transaksi pembelian obligasi untuk pertama kali di cabang. Kedua, kamu melakukan registrasi layanan Internet banking PermataBank – PermataNet melalui link https://new.permatanet.com/.

Selanjutnya kamu dapat secara leluasa mengakses fitur E–Bond di dalam PermataNet untuk melakukan transaksi pembelian maupun penjualan obligasi yang ditawarkan melalui PermataBank, khususnya obligasi pemerintah Indonesia di mana saja dan kapan saja.

Semua kemudahan E–Bond dapat ditemui dalam PermataE-Wealth, di mana PermataE–Wealth memberikan layanan – layanan yang tentunya dapat memberikan kemudahan dalam setiap transaksi investasi, termasuk di dalamnya E–Mutual Fund selain E–Bond.

(vem/asp/feb)
KOMENTAR PEMBACA