KAPANLAGI NETWORK
MORE

Ingin Raih Kesuksesan? Miliki Mentalitas Seperti Ini, Ladies!

Sabtu, 08 Juli 2017 14:00 Penulis: Febi Anindyakirana
copyright by Pexels.com

Vemale.com - Tidak semua orang bisa jadi miliuner, hanya sebagian saja yang punya saldo tabungan yang terus bertambah dan semakin kaya setiap harinya, dan Warren Buffet adalah salah satunya. Bukan semata keberuntungan ia bisa seperti saat ini, tapi karena punya mentalitas seperti ini.

Bagi Warren Buffett, pemilik dan pemegang saham terbesar Berkshire Hathaway sekaligus orang terkaya kedua di Amerika Serikat, sikap dan pemikiran optimis adalah kunci di balik keberhasilannya selama ini.

Dalam Inc., disebut bahwa Buffet menggabungkan sikap optimis yang besar dan kerja keras serta dedikasinya melakukan sesuatu. Ia belajar sebanyak mungkin mengenai pasar yang dia investasikan dan tidak akan melakukannya kecuali dia sepenuhnya memahaminya terlebih dahulu.

Hal ini tidak disangkal oleh Bill and Melinda Gates. Dalam suratnya yang ditujukan Warren Buffett, ia menuliskan, "Optimisme bukanlah keyakinan bahwa segala sesuatunya akan semakin baik, ini adalah keyakinan bahwa kita dapat membuat segalanya menjadi lebih baik."

Jadi, jika kamu sedang memulai usaha atau sedang mulai bekerja dan mencapai titik yang melelahkan, selalu tekankan untuk mempertahankan sikap optimis. Semuanya butuh usaha, semuanya butuh diperjuangkan, dan optimis jadi salah satu bahan bakar untuk bisa mencapai kesuksesan.

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Donita Ternyata Takut Ambulans