KAPANLAGI NETWORK
MORE

Amina Mucciolo, Mendesain Apartemennya Warna Pelangi Agar Bahagia

Minggu, 18 Juni 2017 11:50 Penulis: Febi Anindyakirana
copyright by boredpanda.com/Amina Mucciolo

Vemale.com - Kamu pasti tahu bahwa warna bisa mempengaruhi perasaan atau emosi seseorang kan? Seperti misalnya warna merah sebagai simbol amarah atau warna biru sebagai warna kesedihan. Bagaimana caranya jika kamu ingin punya hidup yang bahagia dan berwarna saja?

Punya hidup yang berwarna seperti pelangi mungkin bisa diawali dengan punya tempat tinggal yang warna-warni pula. Seperti juga yang dilakukan Amina Mucciolo atau dikenal dengan Studio Mucci. Wanita ini bisa dibilang punya kehidupan yang colorful. Dan kamu bisa melihat hal ini pertama kali dari apartemennya.

Berprofesi sebagai desainer, Amina  mulai mendesain sendiri dekorasi interior apartemennya. Ia mengunggah penampilan bagian dalam seluruh ruangan apartemennya dan tak butuh waktu lama hingga ia jadi perbincangan banyak  netizen di dunia maya. Ia mengubah apartemennya jadi warna-warni.

Ruang kerja/copyright by boredpanda.com/Amina Mucciolo

Dengan perpaduan warna-warna pastel feminin seperti pink, ungu, putih, biru, dan berbagai warna pastel yang lembut, Amina menghias apartemennya dengan baik. Ia juga menambahkan banyak pernak-pernik di sana sini, seperti pinata sebagai gantungan di tengah ruang tamu, flower wall sebagai hiasan dinding, origami di langit-langit, tali rumbai-rumbai gradasi warna yang digantung, hingga pohon natal yang pink seluruhnya.

copyright by boredpanda.com/Amina Mucciolo


Ia juga tidak ragu memilih sendiri warna-warna dinding yang tak kalah menarik perhatian. Dominan warna pink dan ungu, setiap ruangan memiliki nuansa yang menyenangkan dan bikin betah.

copyright by boredpanda.com/Amina Mucciolo

"Bagiku, sangat penting memiliki tempat tinggal yang bisa merefleksikan kepribadianku dan suamiku," ungkapnya dalam Dailymail. "Kami ingin setiap bagian di rumah ini terlihat fun, bahagia dan menginspirasi."

Dapur dan ruang makan/copyright by boredpanda.com/Amina Mucciolo


Jadi ia tidak ragu saat memutuskan mengubah tampilan apartemennya menjadi warna pelangi dan unicorn, karena ia sendiri yakin bahwa perasaan bahagia harus dimulai dari diri sendiri dan rumah yang kamu tinggali. Wah, jadi ingin punya tempat tinggal yang sama ya ladies.

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Baby Margaretha Akui Salah Langkah Awali Karir