Sukses

Lifestyle

Pemuda Unggah Foto Mandi Depan Gambar Pantai, Selanjutnya...

Siapa yang tak ingin berwisata ke pantai terbaik dunia dan menikmati sejuknya semilir angin laut di sana? Bisa dipastikan bahwa hampir semua orang bermimpi ingin pergi ke pantai terbaik dunia seperti halnya pantai Boracay White Beach yang ada di Filipina.

Pantai Boracay di Filipina | Photo: Copyight viral4real.com

Namun, untuk pergi berlibur ke tempat wisata terbaik seperti di Boracay memerlukan biaya yang tak sedikit. Tak hanya untuk kita, untuk beberapa warga lokal di Filipina pun juga seperti itu. Seorang pemuda bernama Rafael Nonog Gomez, pemuda asal Filipina ini bermimpi ingin pergi ke pantai Boracay. Tapi sayang, ketiadaan biaya membuatnya tak mungkin pergi ke sana.

Rafael foto mandi di depan gambar pantai Boracay | Photo: Copyright viral4real.com

Beberapa waktu lalu, dikutip dari laman viral4real.com Rafael pun memposting fotonya yang sedang asik mandi di depan sebuah gambar pantai Boracay. Di postingan itu, seolah-olah ia sedang menikmati mandi air laut di pantai Boracay. Sontak saja, postingan ini menghebohkan dunia maya dan pengguna sosial media facebook.

Banyak netizen yang merasa geli dan ngakak dengan aksi Rafael. Tapi, tak sedikit pula netizen yang terharu dengan apa yang ia lakukan. Banyak netizen mencoba mewujudkan impian Rafael agar bisa benar-benar berfoto di pantai Boracay. Mulai dari mengedit fotonya hingga membelikan tiket berlibur ke Boracay gratis untuknya.

Seorang netizen mengedit foto Rafael | Photo: Copyright viral4real.com

Seorang netizen bernama Tong Tangco, membuat pengumuman bahwa ia ingin membantu Rafael mewujudkan mimpinya dan memberikan tiket berlibur gratis. "Ada yang tahu orang ini? Beritahu saya jika ada yang mengenalnya. Kami akan membawanya ke Boracay. Tepuk tangan, tolong bagikan ini sampai kita semua menemukannya dna mewujudkan mimpinya," tulis Tangco di akun sosial pribadinya.

Rafael akhirnya bisa terbang ke Boracay | Photo: Copyright viral4real.com

Tak hanya membelikan tiket berlibur, Tangco rupanya juga mengajak netizen untuk mengumpulkan dana sumbangan untuk Rafael. Sumbangan ini akan diberikan ke pemuda tersebut agar bisa dimanfaatkan selama berada di Boracay. Setelah berhasil ditemukan keberadaannya, Rafael pun bisa mewujudkan mimpinya. Ia dijadwalkan terbang ke Boracay pada tanggal 19/05 dan pulang tanggal 23/05.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading