KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. KEUANGAN

Penuh Makna, Ini Arti Nama Anak Ketiga Nia Ramadhani-Ardie Bakrie

Sabtu, 13 Mei 2017 10:35 Penulis: Ivana Okta Riyani
Foto: copyright KapanLagi.com

Vemale.com - Hari Rabu yang lalu yakni tanggal 10 Mei 2017, Nia Ramadhani melahirkan anak ketiga dari pernikahannya dengan Ardie Bakrie. Dilansir oleh KapanLagi.com (13/5), anak ketiga Nia-Ardie ini berjenis kelamin laki-laki. Sang putra lahir melalui operasi caesar jam 08.23 pagi.

"Alhamdulillah sehat lahirnya. Namanya Magika Zalardie Bakrie. Beratnya 3.14 Kg dan Panjang 48 cm," jelas Nia.

Nama sang anak terdengar unik dan tak biasa. Sang ayah yakni Ardie Bakrie pun menjelaskan arti nama putra ketiganya tersebut. "Magika itu dari bahasa Mesir kuno, 'Magi' berarti wise man. Kalau 'ka' itu soul (jiwa). Jadi artinya jiwa dari seorang yang bijaksana, Insya Allah. Karena nama adalah doa, mudah-mudahan seperti itu," tuturnya.

Foto: copyright KapanLagi.com


"Zalardie (dari) Aburizal dan Ardie," imbuh Ardie menjelaskan nama tengah sang putra. Nia Ramadhani juga menambahkan bahwa semua anaknya memiliki inisial yang sama yakni MZB. Putri pertama mereka bernama Mikhayla Zalindra Bakrie dan anak kedua juga berinisial MZB dengan nama Mainaka Zanatti Bakrie.

Soal nama, keduanya mengungkapkan bahwa itu ada ide dari buah pikiran bersama. Saat ditanya soal kesiapan persalinannya kali ini Nia mengungkapkan bahwa kelahiran Magika lah yang paling santai. Ini mungkin karena Nia sudah berpengalaman dengan dua anak sebelumnya.

"Yang ini Alhamdulillah ya. Mungkin kalau misalnya harus punya anak enam, gue ketawa aja," ungkapnya.

Well, selamat untuk Nia dan Ardie, semoga Magika menjadi anak yang membanggakan kedua orang tuanya.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA