Sukses

Lifestyle

Tips Road Trip Penuh Gaya Meski Perjalanan Super Panjang

Menyerahkan setir mobil pada pria adalah langkah termudah untuk mendapatkan perjalanan yang aman dan terasa nyaman. Namun saat ingin road trip bersama teman-teman perempuan, ada hal penting yang harus diperhatikan apalagi kalau akan menempuh perjalanan jauh untuk menemukan pengalaman baru yang akan dikenang. Tentu saja, sebagai pengemudi atau penumpang, pilihan kendaraan yang memberikan rasa aman di jalan itu nomor satu yang harus banget dipenuhi bukan?

Nissan New March adalah pilihan terbaik untuk tampil mengagumkan di jalan dengan desain yang lebih stylish, fun dan canggih. Untuk menghiburmu dan teman-teman saat perjalanan super panjang, Nissan New March kini telah menggunakan Head unit 7 Inch Monitor yang memiliki kemampuan Screen Mirroring dengan HP Android dan juga iOS.

Sangat penting bagi pecinta audio dan penikmat musik untuk mengetahui hanya Nissan New March di kelasnya yang memiliki fitur Mirroring di head unit. Mobil stylish ini juga dibekali dengan fitur 7 band Equalizer dan Loudness sehingga akan memanjakan telinga untuk sing a long  sepanjang perjalanan panjangmu nanti.

Sambil menikmati alunan musik favorit, jangan lengah dengan kondisi jalanan ketika memasuki daerah perkotaan. Ingin mampir menambah bekal perjalanan di salah satu pusat perbelanjaan? Jangan khawatir akan susah mendapatkan tempat parkir, Nissan New March memiliki radius putar kecil, hanya sekitar 4,5 meter sehingga memudahkanmu dalam mengemudi di tempat terbatas. Mau putar balik atau mendapat tempat parkir di pojokan, kamu akan lebih lincah mengemudikan Nissan New March di daerah perkotaan yang padat sekalipun.

Selain membuatmu lebih lincah, Nissan New March juga akan menenangkan pikiranmu apabila harus menghadapi kemacetan saat liburan panjang. Kapasitas tangki bahan bakarnya lebih besar dari mobil lain di kelasnya. Dengan kapasitas tangki 41 liter, kamu akan bebas dari rasa panik saat terjebak di kemacetan yang cukup lama sampai menemukan SPBU berikutnya, tanpa harus mengisi bahan bakar sesering mungkin.

Bukan itu saja, Nissan New March yang terkenal dengan tampilannya yang elegan, juga dilengkapi dengan Day-Time Running Lights (DRL) yang otomatis menyala saat mesin dinyalakan. Dijamin mobilmu akan lebih mudah terlihat di jalan sehingga menambah keamanan berkendara saat road trip di antara mobil-mobil lainnya. Road tripmu bakal lebih nyaman dan tenang bukan?

Nissan New March sudah hadir di di Indonesia dengan berbagai fitur dan promosi bulanan yang menggoda untuk kamu miliki segera. Tersedia dalam 6 pilihan warna, dapatkan Nissan New March dengan DP ringan mulai dari 15 Juta Rupiah dan cicilan 0% untuk tenor 4 tahun. Atau pilih cicilan ringan mulai dari 2 jutaan per bulan yang akan membuatmu lebih tenang dalam mengatur pengeluaran bulanan.

Dengan berbagai kecanggihan dan penawaran harga istimewanya, Nissan New March bakal jadi mobil favorit kamu untuk road trip nih, Ladies! Info lebih lengkap tentang Nissan New March bisa kamu dapatkan dengan klik di sini.

 

 

(adv/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading