Sukses

Lifestyle

Tata vs Nikita: Pertemanan Itu Hancur Atas Nama Pengkhianatan

Komitmen terkuat dalam sebuah ikatan lelaki dan perempuan adalah pernikahan. Ketika salah satu di antara pihak ini meninggalkan komitmen yang sudah dibuatnya, maka hancurlah biduk pernikahan itu.

Inilah yang sedang dirasakan penyanyi seksi Tata Janeeta. Pernikahan sirinya dengan model tampan Mehdi Zati hanya berlangsung selama hampir tiga tahun. Dilansir dari Kapanlagi.com, keduanya menikah pada 31 Juli 2014 silam. Namun pada Desember 2016 pernikahan itu goyah dengan kepergian Mehdi dari kediaman mereka.

"Pernikahan itu terjadi 31 Juli 2014. Terus udah sebulan dia keluar dari rumah by phone. Dia bilang pokoknya gitu, satu bulan dia udah ngga di rumah. Dia bilang, aku bukan siapa-siapa lagi. Ya udah by phone. Saya bilang ketemu. Dia ngga mau," ungkap Tata saat ditemui Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta selatan, pada Januari 2017 lalu.

Tebesit pengakuan bahwa memang ada pihak ketiga di antara mereka. Dan, pihak tersebut muncul dari sisi Mehdi. Hanya saja saat itu Tata enggan menyebutkan lebih detail soal bara dalam pernikahan mereka.

Tata Janeet dan Mehdi Zati/Kapanlagi.com

Tak disangka beberapa pekan belakangan Mehdi malah muncul di akun Instagram sesama selebriti, Nikita Mirzani. Mehdi diketahui makan malam bersama keluarga dan kerabat dekat Nikita untuk merayakan ulang tahun perempuan seksi itu. Dalam foto pertama, nampak pipi Mehdi dipegang oleh Nikita. Dalam foto berikutnya, pinggang Mehdi dipeluk dari belakang dengan Nikita yang pura-pura sembunyi di belakangnya.

Nikita Mirzani dan Mehdi Zati/Instagram


Nikita Mirzani dan Mehdi Zati/Instagram

"Cilukba..," demikian caption sederhana di foto kedua itu.

Tata yang selama ini diam saja akhirnya menuangkan isi hatinya dalam video terbaru di akun Instagramnya. Video ini berisi lagu terbaru Tata 'Korbanmu' dan diunggahnya Jumat (12/5) lengkap dengan caption, "Survey membuktikan : hidup zaman sekarang lebih banyak org MAKAN temen daripada MAKAN nasi!," tulis mantan personel 'Dewi-Dewi' itu ditambah dengan tagar #ngakutemantapimakanbarangbekasteman.

Curahan hati ini langsung mendapat simpati netizen. "Hidup itu keras teh suka nya bikin sakit hati tp teteh semangat terus ngejalanin hidup ya teh," komentar dari @kharismatita. Kalimat penyemangat juga disuarakan akun @agoesrhyantoac,"Rugi bgt org yg udh nyia nyiain kmu."

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading